4 Trik untuk Menggaet Kekasih ala Film Koala Kumal - TrueID

4 Trik untuk Menggaet Kekasih ala Film Koala Kumal

TrueID IndonesiaDecember 24, 2021

Film Koala Kumal (2016) menceritakan seorang penulis novel Raditya Dika (Raditya Dika) yang sangat mencintai kekasihnya Andrea Azzura (Acha Septriasa) dan berencana menikah dalam waktu dekat. Namun Dika harus menerima kenyataan pahit saat ia diputuskan oleh Andrea. Sahabat Dika, Trisna (Sheryl Sheinafia) pun lalu hadir di kehidupannya untuk memberikan dukungan. 

null

Walaupun Dika bernasib pahit, namun menurutnya sesuai film Koala Kumal (2016) ada trik – trik untuk menggaet wanita yang kita suka agar lebih jatuh hati kepada kita. 

Berikut 4 trik menurut film Koala Kumal (2016) yang bisa kamu lakukan kepada kekasih ataupun orang yang kita suka agar ia makin jatuh hati kepada kita:

1. Rela jatuh demi sang kekasih. Katanya trik ini dipercaya membuat pasangan kita lebih jatuh hati kepada kita karena merasa iba kepada kita yang rela jatuh untuk dia.

null

2. Mempersiapkan masa depan berdua seperti menyiapkan tabungan bersama untuk menikah atau membeli tempat tinggal selepas nikah nanti. Mungkin trik ini bisa kamu coba agar sang kekasih lebih jatuh cinta kepada kamu.

null

3.  Dika yang over PD mungkin bisa kamu contoh agar wanita gebetan kamu atau pacar kamu makin jatuh cinta ke kamu. Dika bahkan rela menyebur ke kolam renang untuk menyelamatkan barang sang kekasih. Suatu perbuatan yang bisa kamu contoh asalkan kamu bisa berenang ya.

null

4. Ini tindakan buat kamu yang memang kelebihan uang. Namun surprise buat sang kekasih tidak harus selalu yang mahal kok. Yang terpenting adalah perhatian dan kerelaan kamu untuk memberikan yang terbaik untuk dia.

null

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...