Ketika Nirina Zubir Dijodohkan dengan Fedi Nuril di Shy Shy Cat

February 22, 2021

null

Tinggal di kota besar dan punya karir bagus menjadi idaman bagi Mira yang diperankan oleh Nirina Zubir dalam film komedi Shy Shy Cat garapan sutradara Monty Tiwa. Akan tetapi, Mira baru ingat dirinya punya janji dengan sang ayah, Abah Ujen (Budi Dalton), untuk pulang kampung ketika usianya menginjak 30 tahun. 

Yuk simak lima fakta menarik dari karakter Mira di film Shy Shy Cat yang Kamu bisa nonton tanpa berlangganan di TrueID berikut ini.

1. Mira ditaksir oleh Pak Gunadi (Dwi Sasono), bos tempat dirinya bekerja. Tapi, Mira merasa itu bukan jadi faktor yang membuat dirinya berhasil meraih penghargaan Bankir of the Year.

null

2. Punya dua sahabat karib, Jessy (Acha Septriasa) dan Umi (Tika Bravani), yang setia menemani di kala suka maupun duka.

null

3. Abah Ujen tak mau melepas Mira untuk bekerja di Jakarta karena ia berniat menjodohkan anaknya itu dengan Otoy (Fedi Nuril) yang kuliah di luar negeri.

null

4. Mira dan Otoy berniat memenuhi nazar kedua orang tua masing-masing mengenai perjodohan, tapi mereka berdua sepakat untuk saling mengenal terlebih dahulu.

null

5. Mira dan Otoy sama-sama pernah berguru di padepokan silat milik Abah Ujen.

null

Nirina Zubir sudah lama terjun ke dunia film. Film 30 Hari Mencari Cinta (2004) menjadi film pertama artis yang lahir di Madagaskar pada 12 Maret 1980 tersebut. Film box office lainnya yang dibintangi oleh Nirina, antara lain Heart dan Get Married (4 sekuel), Kamu bisa tonton lewat streaming di TrueID tanpa harus berlangganan. (Adi)

 

 


Artikel Terkait