Hari Ini Pasti Menang, Kisah Perjuangan Pesepak Bola Indonesia - TrueID

Hari Ini Pasti Menang, Kisah Perjuangan Pesepak Bola Indonesia

August 20, 2021
null(Foto:TrueID/Screenshot Hari Ini Pasti Menang)

Film Hari Ini Pasti Menang disutradarai oleh Andi Bachtiar Yusuf yang rilis pada tahun 2013 ini menceritakan Gabriel Omar Baskoro (Zendhy Zain) seorang pemain sepak bola asal Indonesia yang sukses dalam ajang nasional maupun internasional. Diceritakan Gabriel berhasil membawa Indonesia lolos di ajang c hingga ke babak perempat final dan menjadi bintang pada saat itu.  

----------

Video Rekomendasi: Warkop DKI – Nasib Sial Kasino Part 2

----------

Pada saat Gabriel kembali ke Indonesia setelah ajang Piala Dunia dan bermain untuk klub Jakarta Metropolitan di Liga Utama Indonesia, kehidupan Gabriel mulai menghadapi dilema. Banyak rumor mengatakan bahwa kesuksesan Gabriel di Indonesia didukung oleh kelompok mafia di Indonesia. Gabriel dihadapi pilihan untuk hidup dengan Dimas Bramantyo (Ray Sahetapy) sang pelatih ambisius atau dengan sang Bapak, Edi Baskoro (Mathias Muchus). 

nullGabriel Omar Baskoro (Zendhy Zain) dalam Aksinya Membela Timnas Indonesia. (Foto:TrueID/Screenshot Hari Ini Pasti Menang)

Sementara itu Andini (Tika Putri) seorang jurnalis khusus olahraga dan juga teman Gabriel,  tengah melakukan banyak investigasi tentang mafia sepak bola di Indonesia. Penyelidikan Andini mengarah kepada nama Gabriel sang pesepak bola yang berhasil membawa Indonesia di ajang Piala Dunia, ternyata ikut terlibat dalam pengaturan skor di kompetisi lokal.  

Disinilah tekad dan perjuangan Gabriel diuji untuk memulihkan nama baiknya dan mencari kebenaran apa yang sebenarnya terjadi dalam karir dia sebagai pesepakbola profesional. 

nullAndini (Tika Putri) Saat Mencoba Melakukan Investigasi Tentang Mafia Sepakbola Indonesia. (Foto:TrueID/Screenshot Hari Ini Pasti Menang)

Film inspiratif kisah perjuangan olahragawan yang mempunyai jiwa nasionalisme tinggi yang patut dicontoh ini wajib kamu tonton di Trueid lewat tayangan streaming online tanpa langganan. (Daru)

undefined

 

 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...