Bangkit, Perjuangan Sang Petugas Basarnas - TrueID

Bangkit, Perjuangan Sang Petugas Basarnas

August 19, 2021
nullVino Bastian, Putri Ayudya, Deva Mahenra dan Acha Septriasa Berjuang Melawan Waktu Untuk Menyelamatkan Jakarta ( Foto:TrueID / Screenshot Bangkit)

Film Bangkit yang disutradarai oleh Rako Prijanto dan dirilis pada tahun 2016 ini mengisahkan seorang petugas Basarnas bernama Addri (Vino G Bastian) yang dikisahkan sangat menyayangi istrinya, Indri (Putri Ayudya) dan kedua anaknya. Addri terpaksa harus bertugas pada saat anak pertamanya melakukan pertunjukan piano. Tuntutan profesinya sebagai tim Basarnas membuat Addri harus meninggalkan keluarganya di saat negara dan masyarakat membutuhkan keberadaannya.

Pada saat yang sama Jakarta saat itu sedang mengalami cuaca buruk yaitu hujan yang terjadi terus menerus hingga menyebabkan bendungan Katulampa, Bogor runtuh dan airnya mengalir deras ke arah Jakarta. Disaat bersamaan turunnya hujan deras dan runtuhnya bendungan Katulampa, di Jawa Barat. Sebuah kondisi alam lain, Badai Laluna dari Australia juga sedang mengarah ke Jakarta. 

nullAddri (Vino Sebastian) dalam aksinya menyelamatkan salah satu warga ( Foto:TrueID / Screenshot Bangkit)

Akibat cuaca yang buruk tersebut, terdapat satu korban yang terperangkap di basement gedung yang terendam air yaitu Arifin (Deva Mahenra) yang diceritakan bekerja sebagai petugas BMKG dan terperangkap karena sedang mengambil cincin untuk pernikahannya dengan Denanda (Acha Septriasa). Oleh karena itu Addri harus bertugas menyelamatkannya Arifin yang terperangkap dalam gedung itu 

-----------

Video Rekomendasi: Warkop DKI - Dono dan Kasino Pengejar Pencopet

-----------

Setelah Addri berhasil menyelamatkan Arifin misi mereka kini harus menyelamatkan kota Jakarta dari bencana yang lebih besar. Kini mereka harus berpikir dan bertindak cepat untuk mengalirkan banjir besar yang melanda Jakarta ke sebuah terowongan rahasia dengan bantuan rekan mereka yaitu Dokter Pongky (Yayu Unru). 

nullAddri (Vino Sebastian) dan Istrinya Indri (Putri Ayudya) saat mereka berhasil menyelamatkan Jakarta dari Banjir (Foto:TrueID / Screenshot Bangkit)

Kisah inspiratif seorang petugas Basarnas yang tak kenal menyerah ini akan membakar rasa semangat wajib kamu tonton di TrueID lewat tayangan streaming tanpa langganan. (Daru) 

undefined

 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...