5 Momen Persahabatan Mengharukan di Get Married 2 - TrueID

5 Momen Persahabatan Mengharukan di Get Married 2

TrueID IndonesiaMarch 15, 2022

Cerita dalam Film bergenre komedi Get Married 2 (2009) yang merupakan sekuel dari film Get Married (2007), memang fokus pada konflik rumah tangga Mae (Nirina Zubir) dan Rendy (Nino Fernandez) yang telah menikah selama tiga tahun namun belum juga dianugerahi anak.

Selain itu kesibukan Rendy dengan pekerjaannya juga membuat Mae merasa tidak diperhatikan sehingga membuat kehidupan suami istri ini semakin memanas. Namun begitu, di sela-sela pertengkaran antara Mae dan Rendy, juga terselip beberapa momen persahabatan yang manis dan mengharukan antara Mae dengan tiga teman baiknya yaitu Eman (Aming), Benny (Ringgo Agus Rahman) dan Guntoro (Desta).

Berikut, 5 momen persahabatan mengharukan di film Get Married 2:

1. Saat Eman, Benny dan Guntoro memberitahukan Rendy di mana keberadaan Mae yang kabur dari rumah

null

Saat Mae merasa tidak diperhatikan oleh Rendy, ia pun memilih kabur dari rumah dan pulang ke rumah orang tuanya. Saat itu Rendy yang kebingungan tidak menemukan keberadaan Mae hingga akhirnya Eman, Benny dan Guntoro memberitahu dimana Mae kepada Rendy demi menyelamatkan pernikahan keduanya.

2. Eman, Benny dan Guntoro temani masa kehamilan Mae

null

Saat Mae pergi dan berpisah untuk sementara dari Rendy karena dikira selingkuh, Eman, Benny dan Guntoro rela menemani masa-masa kehamilan Mae. Memang, ketiganya mau mendampingi Mae karena ada iming-iming hadiah dari Rendy namun ada beberapa momen saat Eman, Benny dan Guntoro yang rela melakukan apapun keinginan Mae saat ngidam bahkan sampai membuat pernikahan mereka masing-masing berantakan, membuktikan kalau mereka juga sangat perhatian pada sahabatnya itu.

3. Meminta orang kampung untuk ikut bersedih atas perpisahan Mae dengan Rendy

null

Eman, Benny dan Guntoro membagikan uang untuk warga kampung agar mereka juga turut bersedih atas perpisahan Mae dan Rendy. Mae sendiri sempat bingung karena melihat perubahan sikap warga kampungnya yang mendadak ikut sedih saat melihat ia melewati mereka.

4. Memberikan hadiah indah di tujuh bulanan Mae

null

Saat datang ke acara mewah tujuh bulanan Mae, Eman, Benny dan Guntoro awalnya tidak percaya diri melihat begitu banyak hadiah mewah yang didapatkan Mae. Namun saat Mae melihat kado dari ketiga sahabatnya itu berupa album foto masa kecil mereka, Mae langsung terharu dan mengatakan itu adalah hadiah terindah untuknya.

5.Ikut marah saat Rendy lagi-lagi ketahuan dekat dengan rekan kerjanya

null

Karena salah paham dan mengira Rendy selingkuh dengan rekan kerjanya, Mae langsung mengamuk dan pergi dari pesta kehamilannya. Eman, Benny dan Guntoro yang melihat hal itu ikut marah dengan Rendy bahkan mereka sampai mengatakan rela dipecat dari kantor Rendy karena tidak ingin melihat Mae sakit hati. (Ridho)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...