7 Spot Keren di Film From London to Bali

November 30, 2020
nullPemandangan sawah terasering sawah Tegallalang Ubud.

Berbagai tempat yang indah dipandang mata disuguhkan dalam film From London to Bali garapan sutradara Angling Sagaran dan Fajar Bustomi. Film komedi romantis ini mengisahkan Lukman, yang diperankan oleh Ricky Harun, ditinggal pergi Dewi (Jessica Mila) ke London untuk kuliah di sana. Untuk menyusul Dewi, Lukman yang baru saja kehilangan sang ayah akhirnya mengadu nasib ke Bali.

Ketika berada di Bali, Lukman bekerja sebagai escort. Suatu hari di dekat Pantai Kuta, dia bertemu dengan gadis Bali bernama Putu (Nikita Willy) yang perlahan mengobati luka hati Lukman.

Yuk kita intip sejumlah lokasi indah yang disajikan film From London to Bali, yang bisa kamu tonton tanpa berlangganan di TrueID. 

1. London Bridge

null

Dewi menyempatkan diri untuk jalan-jalan di kota London, salah satunya dengan mengunjungi dan berfoto selfie berlatar London Bridge.

2. The London Eye

null

Di The London Eye Dewi diajak seorang cowok Inggris untuk menikmati pemandangan kota London dari atas ketinggian. Seru banget yaa!

3. Pantai Kuta

null

Lukman berjalan di tepi Pantai Kuta yang memperlihatkan pemandangan luar biasa cantik.

4. Desa Adat Penglipuran

null

Putu yang terjatuh akibat diserempet pemotor bule meminta kepada Lukman supaya diantarkan ke rumah pamannya yang terletak di Desa Adat Penglipuran. Sesampainya di gapura, Putu yang kakinya terkilir digendong oleh Lukman. Lukman melangkah berat di jalan setapak desa yang indah ini. Desa Penglipuran sendiri merupakan desa adat yang masih menjalankan dan melestarikan budaya tradisional Bali di kehidupan mereka. Rumah-rumah dengan gaya Bali masih terjaga dengan rapi di desa ini.

5. Big Ben

null

Bangunan jam berlonceng di dalamnya ini adalah salah satu ikon kota London. Big Ben sendiri merupakan bangunan jam tertinggi ketiga di dunia.

6. Buckingham Palace

null

Lukman terbang ke London untuk menyusul Dewi. Lukman mungkin kangen berat dengan pacarnya itu. Ia jalan-jalan di sekitar Big Ben dan Buckingham Palace. Buckingham Palace sendiri merupakan kediaman resmi Ratu Inggris dan sekaligus ikon kota London yang banyak didatangi wisatawan asing. Eh, sayangnya di London ini Lukman hanya mimpi... Lukman ketiduran di pinggir pantai.

7. Sawah Terasering Ubud Tegalalang

null

Suatu hari, Nikita mengajak Lukman jalan-jalan ke tempat favoritnya, sawah terasering yang sejuk dan bebas polusi. Pemandangan indah berupa susunan sawah bertingkat-tingkat ini sangatlah memanjakan mata. Tak hanya hamparan warna hijaunya, tetapi juga keindahan bentuk susunan bertingkatnya yang menjadi daya tarik sendiri tempat ini.

 

 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...