Review Oops Ada Vampir: Perjuangan Cinta Demi Restu Orang Tua - TrueID

Review Oops Ada Vampir: Perjuangan Cinta Demi Restu Orang Tua

May 19, 2021

null

Oops Ada Vampir mengisahkan Rendy (Rizky Alatas) yang mencintai Meylan (Cassandra Lee). Namun, Meylan kesal karena kekasihnya yang berasal dari keluarga biasa itu tak berani mengungkapkan cinta mereka kepada ayah Meylan, Aming (Iszur Muchtar).

Cerita cinta Rendy dan Meylan dibumbui dengan mitos vampir yang biasa beredar di kalangan masyarakat Tionghoa. Suatu hari, Meylan kehilangan kakeknya, atau biasa disapa Opa Meylan (Hengky Solaiman). 

Demi melunakkan hati calon mertua, Rendy bersedia mengantarkan jenazah Opa Meylan. Dalam perjalanannya, Rendy naik mobil bersama dua temannya, Ucok (Tengku Tezi) dan Abdul (Zidni Hakim). Di suatu tempat, jenazah Opa berubah jadi vampir karena melanggar pantangan, yakni jenazah orang Tionghoa akan menjadi vampir jika disinari oleh cahaya bulan purnama.

Vampir Opa Meylan datang ke rumah Meylan yang besar dan mewah. Rencana Rendy untuk bisa memperoleh restu ayah Meylan pun menjadi berantakan. Keadaan semakin gawat setelah Aming atau ayah Meylan dicakar vampir.

Aming menghubungi Suhu Acong, tapi yang datang adalah muridnya, Momo (Mongol Stres). Momo justru bikin Vampir Opa makin marah. Syukurlah, Suhu Acong tiba di rumah Meylan sehingga masalah bisa diredam.

Suhu Acong memberitahu kepada keluarga Meylan bahwa Aming dapat disembuhkan dengan meminum penawar, berupa serbuk yang berasal dari gigi vampir yang menggigit ayah Meylan. Jika tak segera disembuhkan, Aming secara perlahan berubah menjadi vampir.

Hal itu tentu membuat Meylan semakin sedih. Meylan tak mau kehilangan sang ayah, apalagi dia baru ditinggal oleh kakeknya. Rendy memutuskan untuk mencari Vampir Opa. Rendy dibantu oleh Suhu Acong dan muridnya. 

Suhu Acong melakukan ritual di rumah Meylan agar dapat memancing Vampir Opa Meylan datang. Ritual ini membutuhkan satu orang anggota keluarga sebagai umpan. Meylan bersedia menjadi umpan dan diminta memenuhi permintaan dari Suhu Acong. Akankah Rendy dapat mewujudkan misi penyembuhan ayah dari gadis pujaannya?

Kisah perjuangan Rendy menaklukkan cinta Meylan sekaligus meraih restu ayahnya dalam film Oops Ada Vampir bisa kamu nikmati dengan streaming di TrueID, tanpa berlangganan. Inilah sebuah kisah cinta yang berbeda latar belakang ekonomi. (Adi)

 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...