5 Momen Lucu Dika di Manusia Setengah Salmon - TrueID

5 Momen Lucu Dika di Manusia Setengah Salmon

TrueID IndonesiaJanuary 19, 2022

Film asal Indonesia bergenre drama komedi yang berjudul Manusia Setengah Salmon (2013) menceritakan pemuda bernama Dika (Raditya Dika) yang berprofesi sebagai penulis mencoba untuk menghadapi masalah hidupnya sehari – hari. 

null

Dika (Raditya Dika) Seorang Penulis Dengan Segala Permasalahan Yang Ada 

Diantara masalahnya yaitu ketika sang Ibu (Dewi Irawan) yang ingin pindah rumah ke pinggiran kota, hubungan yang renggang dengan sang Ayah (Bucek Depp) dan cerita cintanya dengan pacar yang kelak menjadi mantannya yaitu Jessica (Eriska Rein). Dika juga harus berhadapan dengan Christian (Mo Sidik) editor-nya yang tergolong rese dan usil serta selalu mengomentari hasil kerja Dika untuk selalu memperbaikinya. 

Film Manusia Setengah Salmon (2013) banyak sekali menyajikan kejadian lucu khas Raditya Dika yang terjadi di kehidupan sehari – hari Dika, berikut 5 diantaranya:

1. Saat muka Dika terkena irisan bawang. Hal ini disebabkan karena sang Ibunda yang sedang mengiris bawang mencoba memegang muka Dika dengan manja namun tidak disangka tangannya yang bekas memotong bawang membuat muka Dika kepanasan hingga ia harus mencuci mukanya dengan air yang dibantu dengan tangan sang Ibu.

null

Dika (Raditya Dika) Berteriak Saat Wajahnya Dicuci Oleh Sang Ibu Karena Kepanasan

2. Saat wanita yang Dika sudah amati sebelumnya untuk berkenalan dan ia coba bantu untuk mengarahkan mobilnya ternyata malah memberikan uang kepada Dika yang dianggapnya sebagai tukang parkir. Siapa sangka wanita tersebut merupakan teman SMP Dika yang bernama Patricia (Kimberly Ryder) yang kelak akan menjadi kekasihnya.

null

Dika (Raditya Dika) Saat Dikira Tukang Parkir Oleh bernama Patricia (Kimberly Ryder)

3. Saat Dika bertemu orang tua Patricia untuk meminta izin kepada mereka karena akan mengajak Patricia pergi keluar. Namun reaksi Dika saat pertama kali bertemu orang tua Patricia sedikit berlebihan dengan memeluk sang Ayah Patricia secara erat hingga membuat ia dan Ibunya heran.

null

Dika (Raditya Dika) Memeluk Erat Ayah Patricia Hinga Membuat Patricia (Kimberly Ryder) dan Ibunya Heran

4. Saat Dika yang saat itu sedang mencari rumah baru bersama Ibunya tiba – tiba dikagetkan dan berteriak saat ia menyadari bahwa ada sosok manusia di dalam lemari yang ia buka. Ternyata sosok manusia yang ada di dalam lemari tersebut adalah salahsatu penunggu rumah lainnya yang menyukai tidur di dalam lemari karena kecapaian. 

null

Dika (Raditya Dika) Kaget dan Ketakutan Saat Mengetahui Ada Sosok Manusia Di Dalam Lemari

5. Saat Dika mencuci muka di kamar mandi di rumah barunya tiba – tiba ia menyadari ada yang aneh dengan air yang digunakan. Dika pun langsung berteriak merasa jijik karena air yang ia gunakan untuk mukanya berwarna coklat dan kotor. (Daru)

null

Dika (Raditya Dika) Berteriak Saat Air Yang Ia Gunakan Berwarna Coklat dan Kotor

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...