Review Get Married 2: Prahara Rumah Tangga Mae - TrueID

Review Get Married 2: Prahara Rumah Tangga Mae

TrueID IndonesiaMarch 14, 2022

Film Get Married 2 (2009) merupakan sekuel dari Get Married (2007) yang merupakan salah satu film box office Indonesia. Get Married 2 (2009) masih bercerita seputar Mae (Nirina Zubir) yang kini sudah menikah dengan Rendy (Nino Fernandez) serta kisah persahabatannya dengan Eman (Aming), Guntoro (Desta) dan Benny (Ringgo Agus Rahman) yang semuanya juga sama-sama sudah menikah. Semua berawal dari konflik yang terjadi di rumah tangga Mae dan Rendy karena keduanya belum juga memiliki anak meski sudah tiga tahun menikah.

null

Karena terlalu sibuk dan merasa tidak diperhatikan oleh Rendy, Mae marah besar dan memilih untuk pulang ke rumah orang tuanya. Pak Mardi (Jaja Miharja), ayah Mae juga turut memanaskan suasana karena menyebut Rendy tidak bisa memberikan anak untuk Mae. Namun karena informasi dari Eman, Guntoro dan Benny, Rendy akhirnya menyusul ke rumah orang tua Mae.

Awalnya Rendy berniat untuk membawa pulang Mae, tapi Mae dan ayahnya menolak yang membuat Rendy akhirnya terpaksa tinggal di rumah Mae demi menjaga keutuhan rumah tangganya. Pak Mardi juga menambahkan syarat kepada Rendy agar Mae tidak menceraikanya yaitu Rendy dalam waktu dekat harus bisa memberikan seorang anak untuk Mae.

null

Akhirnya segala cara dilakukan Mae dan Rendy agar bisa segera memiliki anak, dari meminum obat kuat sampai berkonsultasi dengan Eman, Guntoro dan Benny. Namun di tengah-tengah usaha keduanya, tidak sengaja Mae melihat Rendy sedang berduaan bersama rekan kerjanya Vivi (Marissa Nasution) yang membuat Mae cemburu dan marah besar.

Tidak hanya Mae, kesalahpahaman juga membuat kedua orang tua Mae kesal dan mengusir Rendy dari rumahnya. Masalah semakin pelik setelah Mae beberapa waktu kemudian akhirnya hamil. Lalu bagaimanakah akhir dari kisah rumah tangga Rendy dan Mae selanjutnya? Apakah sebagai sahabat, Eman, Guntoro dan Benny bisa menyatukan kembali Rendy dan Mae?

Film komedi Indonesia Get Married 2 (2009) ini bisa kamu tonton di TrueID layanan streaming online tanpa berlangganan. (Ridho)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...