6 Spot Seram Karena Ada Hantu di Sekolah

January 19, 2021

null

Masa SMA adalah masa yang indah dan mengasyikkan bagi anak-anak remaja, namun tidak dalam film Ada Hantu di Sekolah. Sutradara Koya Pagayo mampu menghadirkan pengalaman horor dan menyeramkan bagi mereka, yang mungkin saja pernah dialami oleh sebagian pelajar.

Film horor remaja yang dirilis tahun 2004 ini mengisahkan pengalaman mistis Arya (Raffi Ahmad) dan empat sahabatnya - Tasya (Stephanie Pascalia), Ardan (William Alvin), Rafael (Arie K. Untung), dan Upi (Tiza Radia). 

Mereka berlima didatangi oleh roh halus perempuan yang belakangan diketahui adalah murid sekolah tempat mereka belajar. Anehnya, ada satu teman mereka, yang bernama Monika (Wichita Setiawati) tidak bisa melihat dan didatangi oleh hantu.

Ini dia enam tempat menyeramkan yang menjadi lokasi penampakan hantu perempuan dalam film Ada Hantu di Sekolah yang kalian bisa streaming tanpa berlangganan di TrueID.

1. Toilet, dialami oleh Upi ketika hendak buang air kecil, ia melihat penampakan di kaca.

null

2. Ruang kelas, saat Tasya ingin mengambil barang yang tertinggal, ia melihat sesosok hantu di ruangan kelas.

null

3. Pohon di halaman sekolah, Tasya melihat penampakan ketika lagi mengobrol dengan Monika.

null

4. Ruang guru, yang dialami oleh Ibu Inggrid saat lagi menutup pintu, merasakan keberadaan sosok makhluk halus di dalamnya.

null

5. Lorong sekolah, terjadi saat Rafael dan Ardan sedang berjalan setelah jam pelajaran selesai.

null

6. Laboratorium, sosok hantu masuk ke ruangan ini untuk mengejar Rafael dan Ardan yang bersembunyi di sana.

null

Bagaimana menurut kalian? Enam lokasi yang didatangi oleh arwah hantu perempuan yang meneror sekolah. Mungkin ada sebagian tempat yang juga kalian rasakan sosok supranatural, terutama dalam kondisi sepi atau hening. Banyaklah berdoa dan selalu mengutamakan beribadah. (Adi)

 

 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...