Review Cewek Gokil: Perjuangan Velove Mengejar Impian - TrueID

Review Cewek Gokil: Perjuangan Velove Mengejar Impian

TrueID IndonesiaNovember 29, 2021

Film Cewek Gokil (2011) merupakan film bergenre komedi romantis yang menceritakan seorang gadis cantik bernama Keke (Velove Vexia). Keke adalah wanita dengan banyak kegiatan. Selain kuliah, demi mendapat penghasilan tambahan untuk mengejar impiannya membeli sebuah mobil dan membantu Ibunya, Ia bekerja sampingan.. Namun usaha Keke butuh perjuangan keras dan selalu menemui rintangan.

nullKeke (Velove Vexia) saat menggadaikan Walkman kesayangannya. (Foto:TrueID)

------------------

Video Rekomendasi: Warkop DKI - Dono dan Kasino Kena Getahnya

------------------

Salah satu impian utama Keke adalah ingin mempunyai sebuah mobil Mini Cooper antik yang gambarnya ia tempel di tembok kamarnya. Demi impiannya tersebut Keke rela kerja tambahan. Usaha Keke untuk mencari penghasilan tambahan diantaranya yaitu mengajarkan bimbingan les kepada anak SD dan juga membantu berjualan baju Ibunya yang sebagai tukang jahit. 

Selain itu Keke juga rela menggadaikan beberapa barang seperti walkman jadul yang sebenarnya adalah barang kesayangannya. Walaupun tak seberapa hasil uang dari barang yang ia gadaikan, ia simpan dan kumpulkan dalam kaleng kerupuk.

nullKeke (Velove Vexia) saat mencoba memasarkan unit Apartemen kepada Pak Roy (Pong Hardjatmo). (Foto:TrueID)

Demi bisa menyetir mobil impiannya tersebut Keke juga mengikuti kursus menyetir mobil. Usaha Keke terlihat sangat gigih hingga ia akhirnya bertemu Dino (Syailendra Soepomo), teman yang menjadi kekasihnya hingga setia menemani Keke dalam kehidupannya. 

Keke juga bekerja sebagai salah satu SPG di proyek apartemen baru sehingga tidak jarang banyak laki – laki yang menggoda Keke hingga membuat ia risih. Suatu saat Keke mendapatkan calon pembeli apartemen seorang laki – laki tua bernama Pak Roy (Pong Harjatmo) yang ditemani oleh seorang wanita muda. Keke awalnya sudah mempunyai persepsi yang negatif atas Pak Roy sehingga ia terlihat malas dalam melayani pertanyaan darinya mengenai unit apartemen yang Keke jual. 

----------------

Video Rekomendasi: Musisi Muda Hiasi Panggung The Remix 

----------------

Suatu hari, Pak Roy ingin bertemu dengan Keke di salah satu unit contoh apartemen tersebut, demi mewujudkan cita – citanya Keke sengaja berpakaian minim dengan berpikir agar penjualan apartemennya bisa berjalan lancar. Namun pada saat ia menemui Pak Roy tidak disangka bahwa perempuan muda yang pernah dibawa Pak Roy tidak lain adalah anaknya. 

nullKeke (Velove Vexia) saat senang akhirnya bisa menyetir mobil impiannya sebuah Mini Cooper antik. (Foto:TrueID)

Berkat kegigihannya mencari uang,  keberhasilan Keke dalam menjual unit apartemen, mempermudah Keke membeli mini cooper. Ia pun kesampaian membeli unit mobil yang datang kali pertama hanya berupa body tanpa komponen interior, mesin dan ban. Namun pada akhirnya berkat perjuangan gigih Keke, ia pun bisa membeli dan melengkapi komponen mobil tersebut hingga ia mampu menyetir mobil Mini Cooper tersebut ke jalan raya. 

Ada kejadian tidak mengenakkan pada saat Keke mengendarai mobil tersebut. Ia tidak sengaja tertabrak oleh bus metro mini sehingga menyebabkan Keke harus masuk rumah sakit walaupun kondisinya tak parah. Setelah pulang dari rumah sakit, satu hal yang membuat Keke bersyukur adalah dia masih mendapatkan dan bisa memberikan kasih sayang seorang ibu.

Film Cewek Gokil (2011) yang penuh adegan lucu dan mengundang tawa namun penuh makna ini bisa kamu tonton secara gratis di TrueID layanan streaming online tanpa berlangganan.

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...