Review Bisikan Setan: Cinta Segitiga Berujung Maut - TrueID

Review Bisikan Setan: Cinta Segitiga Berujung Maut

May 17, 2021

null

Poster film Bisikan Setan

Bernuansa cinta segitiga membuat Bisikan Setan terdengar sangat menakutkan, tapi nyatanya tidak. Kesan seram lebih terlihat pada cara membunuh yang tampak sadis, itupun hanya sesekali saja.

Vina (Lia Waroka) dikenal mempunyai suara emas dan mencatat penjualan album terlaris. Di balik popularitasnya, ia dicintai oleh Tony (Leroy Osmani), sosok pencari bakat yang mengorbitkan nama Vina di dunia musik.

Tony merasa Vina harus membalas utang budi pada dirinya. Vina tak menyambut rasa cinta Tony. Apalagi, dia sedang menjalin hubungan dengan Baskoro (Bagus Santoso), seorang mahasiswa yang berasal dari keluarga kaya.

Sementara itu, orang tua Baskoro hendak menjodohkan anaknya dengan Rini (Yenny Farida). Padahal, Baskoro dan Rini tidak cocok.

Sadar bahwa Vina sangat mencintai Baskoro, Tony melakukan jalan pintas. Dia mengajak kawan-kawannya untuk menculik dan memerkosa Vina. Dalam kondisi lemah dan tak berdaya, Vina pulang dan tewas dalam kecelakaan mobil.

null

Momen kedekatan Astuti (Dina Mariana) dengan Baskoro (Bagus Santoso). (screenshot film Bisikan Setan)

Dikisahkan dalam film arahan BZ Kadaryono yang kamu bisa streaming di TrueID tanpa berlangganan ini, Baskoro sangat kehilangan Vina. Perlahan, Baskoro berkenalan dan bertambah dekat dengan Astuti (Dina Mariana), rekan sekampusnya.

Ternyata, arwah penasaran Vina sering muncul dan turut merestui hubungan Baskoro dan Astuti dalam beberapa kesempatan. Arwah Vina juga ikut hadir untuk membuka kedok Rini yang sebenarnya, yang berhasil menyadarkan kedua orangtua Baskoro.

Akan tetapi, Tony lagi-lagi mengganggu hubungan cinta Baskoro. Tony mengetahui Astuti adalah pacar baru Baskoro dan pintar menyanyi, lalu dia menawarkan Astuti rekaman di studio musik tempatnya bekerja.

Selain menyuguhkan kisah drama romantis sekaligus horor, Bisikan Setan juga menampilkan penampilan Lia Waroka dan Dina Mariana dalam menyanyikan lagu. (Adi)

 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...