Review Gentayangan: Teror Hotel Angker - TrueID

Review Gentayangan: Teror Hotel Angker

TrueID IndonesiaDecember 16, 2021

Film horror yang berjudul Gentayangan (2018) mengisahkan seorang pengusaha bernama Abimanyu Karindra (Baim Wong) dinyatakan bangkrut oleh pengadilan yang memerintahkan agar rumahnya segera disita. Abimanyu bersama istrinya Sofia (Nadine Alexandra) dan kedua anaknya pun harus rela tinggal di hotel warisan milik keluarga Abimanyu yang bernama Kaki Langit.

null

Abimanyu Karindra (Baim Wong) Saat Bertengkar Dengan Istrinya Sofia (Nadine Alexandra)

Hotel yang terletak di ratusan kilometer dari Jakarta dan berada di daerah pegunungan yang terkenal angker dan menyeramkan memang membuat Abimanyu enggan untuk menghabiskan malam di tempat tersebut. Bahkan disebutkan keluarga Abimanyu ingin sekali menjual hotel tersebut namun banyak calon pembeli yang tiba – tiba membatalkan transaksi tanpa alasan.

null

Keluarga Abimanyu Karindra (Baim Wong) Pindah Ke Hotel Kaki Langit Saat Rumahnya Disita

Abimanyu yang terpaksa tinggal di hotel tersebut bersama keluarganya mulai merasakan keanehan sejak ia tinggal disana. Mulai terror yang ia rasakan tiap malam sampai ia harus mengalami kejadian ketika sang putri tiba – tiba hilang tanpa sebab.

null

Sofia (Nadine Alexandra) Yang Barubah Menjadi Sosok Menyeramkan

Serangkaian misteri terror yang terjadi di hotel Kaki Langit akhirnya membuka petunjuk baru tentang masa lalu kelam keluarga Abimanyu sebagai pemilik hotel tersebut. Abimanyu pun terus berusaha untuk memecahkan teka – teki dan misteri yang terjadi di hotel tersebut. Film Gentayangan (2018) yang mempunyai banyak adegan mengagetkan ini bisa kamu tonton di TrueID layanan streaming online tanpa berlangganan.

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...