Review Remember When: Rumitnya Cinta Segiempat - TrueID

Review Remember When: Rumitnya Cinta Segiempat

TrueID IndonesiaMay 25, 2022

Jika kita biasa menyaksikan film dengan tema cinta segitiga, berbeda halnya dengan film Remember When (2014). Di film produksi Rapi Film yang disutradarai Fajar Bustomi ini, akan disajikan sebuah kisah pelik cinta segiempat. Cerita berawal ketika dua pasang kekasih SMU yang bersahabat baik yaitu Freya (Michelle Ziudith) dan Moses (Miqdad Addausy) dengan Gia (Stella Cornellia) dan Adrian (Maxime Bouttier).

Kedua pasangan yang bersahabat ini sering menghabiskan waktu bersama baik saat di sekolah sampai double date. Hanya saja kedua pasangan ini memiliki sifat yang berbeda, jika Freya dan Moses adalah pasangan yang sama-sama kutu buku dan senang belajar, Gia dan Adrian adalah pasangan romantis dan tidak malu untuk menunjukkan kemesraan mereka di tempat umum.

null

Diam-diam Freya ternyata iri dengan Gia yang memiliki kekasih seperti Adrian, selalu memperhatikannya dan sering menghabiskan waktu berjalan-jalan berdua saja. Berbeda jauh dari Moses yang sangat ambisius sehingga ia lebih senang belajar demi mencapai cita-citanya masuk Fakultas Kedokteran sehingga menomorduakan Freya. 

Suatu hari karena kesibukannya belajar, Moses meminta tolong Adrian untuk menjemput Freya ketika mereka akan double date. Saat hanya berdua saja, Adrian terkejut karena ternyata Freya memiliki selera musik yang sama dengannya. Keduanya semakin dekat ketika Freya menjadi orang pertama yang menghibur Adrian saat ibunya (Monica Oemardi) meninggal dunia. Diam-diam, Freya dan Adrian berselingkuh, jalan bersama sampai akhirnya Gia mengetahui kedekatan keduanya.

null

Freya yang tidak ingin kehilangan sahabat terbaiknya pun meminta maaf pada Gia. Freya semakin tidak tega karena Gia ternyata mengaku kalau ia sudah tidur bersama dengan Adrian. Freya marah besar dan meninggalkan Adrian. Namun saat Freya dan Adrian bertengkar, datang Moses yang akhirnya juga ikut mengetahui perselingkuhan mereka.

Lalu bagaimanakah akhir kisah cinta segiempat antara Freya, Moses, Adrian dan Gia? Apakah Adrian dan Gia akan bisa kembali bersama atau justru Adrian akhirnya lebih memilih bersama Freya?

Film Remember When (2014) ini bisa kamu saksikan di TrueID layanan streaming online tanpa berlangganan.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...