Review: Nicky Tirta dan Dua Temannya Nekat Menculik Miyabi

January 22, 2021

null

Bintang iklan terkenal di Jepang, Maria Ozawa sudah lama ingin pergi traveling ke luar negeri. Suatu hari, perempuan yang terkenal dengan sapaan Miyabi tersebut diberi tugas mengantarkan hadiah secara langsung kepada pemenang undian di Jakarta, Indonesia.

Sementara itu di Indonesia, seorang pria bernama Kevin (Nicky Tirta) mendambakan sosok wanita bernama Jessica (Herfiza Novianti), teman satu kelas kuliahnya yang sudah dikenalnya sejak TK. Namun, Kevin diancam oleh Mike, pacar Jessica, agar jangan mendekati kekasihnya. Sudah mengancam, Kevin pun ditantang Mike untuk bisa membawa gadis cantik ke pesta yang diadakan oleh Jessica beberapa hari kedepan.

Dikisahkan dalam film Menculik Miyabi, Kevin juga sangat mengagumi sosok Miyabi hingga ia memasang koleksi poster Miyabi di kamar tidurnya. Sepulangnya dari kampus, Kevin bersama dua temannya Bimo (Hardi Fadhillah) dan Aan (Farish Nahdi) terkejut setelah membaca tulisan di blog pribadi Miyabi yang menuliskan bahwa sang bintang akan datang ke Jakarta.

Ketiga sekawan ini lalu berencana untuk menyambut kedatangan Miyabi di Jakarta. Ketiganya lalu pergi ke bandara untuk melihat secara langsung Miyabi, sang bintang asal Jepang. Sayangnya niat melihat langsung Miyabi ini tak hanya dilakukan tiga pemuda ini saja.

Ternyata, sudah banyak orang menunggu kedatangan Miyabi di bandara. Bahkan penggemarnya membludak di terminal kedatangan.

Tiba-tiba, seorang wanita berwajah oriental disangka sebagai Miyabi. Wanita ini dikejar-kejar oleh puluhan orang penggemar Miyabi. Tanpa pikir panjang, Aan teman Kevin, menerobos barisan pengamanan dan beraksi menyelamatkan gadis itu. Aan langsung meminta tolong Kevin dan Bimo untuk mengambil mobil supaya mereka bisa segera kabur membawa Miyabi dari kejaran penggemarnya.

Belakangan diketahui, gadis yang dibawa oleh Aan itu bukanlah Miyabi, melainkan seorang perempuan bernama Mie Yao Bie yang berasal dari China. Akibatnya, Mie Yao Bie yang tak paham apa-apa mengira Kevin dan dua temannya adalah penculik. Ia lantas berusaha untuk kabur, walaupun tidak berhasil. 

Beberapa saat kemudian, Mie Yao Bie baru menyadari paspornya hilang. Mengingat pihak kedutaan membutuhkan waktu selama tiga hari untuk membuat paspor baru, Aan dan Bimo lalu bersepakat menginapkan Yao Bie di rumah Kevin. Kesempatan ini pun langsung dimanfaatkan oleh mereka agar bisa membawa Yao Bie ke pesta Jessica untuk memenuhi tantangan Mike.

Sayangnya kehadiran Kevin dan Yao Bie membuat kesalahpahaman baru. Ada seseorang yang merasa cemburu dengan keberadaan Yao Bie. Lalu bisakah Kevin membuat Jessica balik menyukainya? Benarkah ada Miyabi, sosok perempuan yang identik dengen film khusus dewasa ini di Indonesia?

Tonton langsung adu akting Nicky Tirta dengan Herfiza Novianti (yang kini menjadi istri Ricky Harun) di TrueID.  Menculik Miyabi garapan sutradara Findo Purwono merupakan film komedi dewasa yang bisa kalian tonton melalui streaming tanpa berlangganan di TrueID. (Adi)

 

 

Loading...
Loading...
Loading...

Artikel Terkait