5 Tingkah Kocak Ringgo, Desta, Dennis di 3 Pejantan Tanggung

January 13, 2021

null

Ringgo Agus Rahman bermain dalam film 3 Pejantan Tanggung dengan memerankan tokoh Harta, seorang mahasiswa tingkat akhir. Dia bersama dua sahabatnya, Angga (Deddy Mahendra Desta) dan Kris (Dennis Adhiswara) akan mengikuti sidang kuliah dua minggu lagi, tapi mereka bertiga malah bersenang-senang di klub malam.

Setelah mabuk-mabukan, Harta dan dua kawannya terbangun dan dibuat heran karena mereka kini berada di hutan pedalaman Kalimantan. Mereka bertiga lalu disergap oleh sekelompok pria Dayak dan dibawa untuk menemui kepala suku.

Yuk kita simak lima tingkah kocak Harta, Angga dan Kris dalam film 3 Pejantan Tanggung yang bisa Kamu tonton tanpa berlangganan di TrueID.

1. Saat disuruh tinggal di gubuk anak perempuan kepala suku yang bernama Riana, Kris mengajak dua rekannya makan singkong bakar. Gak taunya gubuk itu terbakar dan mereka bertiga dihukum untuk segera memperbaiki gubuk tersebut.

2. Ketiga sahabat ini berencana kabur dari desa. Namun, saat tertidur, mereka terbangun dari mimpi buruk yang sama lho. Mereka bermimpi alat kemaluan masing-masing sudah hilang, untung Cuma mimpi…

3. Suatu hari, Harta dkk diajak oleh anak laki-laki untuk pergi ke sungai. Mereka disuruh mandi di sana karena anak kecil itu merasa badan mereka bau. Pas lagi asyik mandi, ga taunya pakaian mereka raib dibawa oleh si anak kecil.

4. Yang kocak sih, ketika lagi ngobrol sama Riana, kepala Harta kejatuhan kotoran burung. Harta tadinya mau melempar batu ke arah burung itu, tapi dilarang oleh Riana karena itu burung kesetiaan.

5. Ada satu lagi nih yang konyol banget, pas Harta mau buang air besar di gubuk pinggir sungai, Angga tiba-tiba ikut masuk gubuk untuk membahas sebuah rencana. Tiba-tiba, Kris mengintip dari atas pintu, lalu ikutan masuk juga dong. Hehe, ada-ada saja… Sampai mereka bertiga ketahuan deh sedang bertiga  oleh seorang ibu yang ingin memakai gubuk itu. (Adi)

 

 

Loading...
Loading...
Loading...

Artikel Terkait