5 Kelakuan Konyol Sahabat Mae di Film Get Married - TrueID

5 Kelakuan Konyol Sahabat Mae di Film Get Married

TrueID IndonesiaMarch 12, 2022

Film Get Married (2007) menceritakan tentang Mae (Nirina Zubir) si gadis tomboy yang diminta orang tuanya untuk segera menikah. Mae memiliki tiga sahabat laki-laki yaitu Eman (Aming), Guntoro (Desta) dan Benny (Ringgo Agus Rahman) yang sama-sama menganggur dan menghabiskan waktu setiap harinya dengan berbagai kelakuan konyol dan bodoh mereka.

Berikut, lima kelakuan konyol tiga sahabat Mae di film Get Married (2007):

1. Bermain kartu dan mencuri kopi milik ayah Mae

null

Karena sehari-hari menganggur dan tidak memiliki kegiatan lainnya, Mae dan ketiga sahabatnya hanya menghabiskan waktu bermain kartu di pinggir sungai. Tidak hanya itu, Mae juga mencuri kopi milik ayahnya dan dibawa untuk diminum bersama-sama dengan ketiga sahabatnya itu.

2. Memukuli para pria yang hendak mendekati Mae

null

Sesuai arahan Mae, jika ada pria yang datang ke rumahnya dan tidak ia sukai maka Eman, Guntoro dan Benny akan mengeroyok pria tersebut sambil mengancam untuk tidak lagi coba-coba mendekati Mae.

3.Berebut perhatian Mae

null

Saat berbalik dihajar oleh salah satu pria bertubuh besar yang hendak mendekati Mae, Eman, Guntoro dan Benny babak belur dan harus dirawat di rumah sakit. Saat di rumah sakit, ketiganya berebut perhatian Mae dengan segala cara.

4. Salah memukuli orang karena Eman buta warna

null

Seperti biasa, jika ada pria yang datang berkunjung ke rumahnya Mae kemudian akan memberikan kode berupa mengibarkan kain berwarna merah sebagai tanda kalau ia tidak menyukai pria tersebut dan meminta ketiga sahabatnya untuk menghajarnya. Namun ketika Rendy datang, Mae justru jatuh cinta dan mengibarkan taplak meja. Sayangnya yang menangkap kode tersebut adalah Eman yang memang buta warna dan membuat Rendy akhirnya dihajar juga oleh ketiga sahabat Mae tersebut.

5. Mengundi siapa yang akan menikahi Mae

null

Karena tidak ada satupun yang mau menikahi Mae, maka Eman, Benny dan Guntoro terpaksa mengundi siapa yang akhirnya harus menikah dengan Mae.  

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...