5 Adegan Terseram di Film Gentayangan - TrueID

5 Adegan Terseram di Film Gentayangan

TrueID IndonesiaDecember 22, 2021

Film horror Gentayangan (2018) mengisahkan seorang pengusaha bernama Abimanyu Karindra (Baim Wong) dinyatakan bangkrut oleh pengadilan yang memerintahkan agar rumahnya segera disita. Abimanyu bersama istrinya Sofia (Nadine Alexandra) dan kedua anaknya pun harus rela tinggal di hotel warisan milik keluarga Abimanyu yang bernama Kaki Langit.  

null

Dalam film Gentayangan (2018) ternyata banyak sekali adegan seram dan mengagetkan yang dijamin bikin jantung berhenti sejenak. Berikut 5 momen adegan terseram dari film Gentayangan (2018):

1. Ini saat momen istri Abimanyu, Sofia memeriksa kondisi kamar di dalam hotel Kaki Langit untuk pertama kalinya. Sofia dikagetkan dengan banyaknya burung gagak yang mengarah ke dia namun harus bertabrakan dengan jendela kamar yang menyebabkan semua burung tersebut itu mati hingga mengeluarkan darah.

null

2. Sedangkan ini momen saat pengasuh anak Abimanyu, Zainab (Windy Dwiapsari) sedang memeriksa suara tangisan anak kecil yang terdengar tengah malam. Zainab sebelumnya terbekap oleh selimut hingga sesak nafas pada saat ia sedang tidur.

null

3. Sedangkan ini merupakan momen saat Abimanyu terbangun tengah malam dan tidak sadarkan diri berniat menyerang salahsatu calon pembeli hotel tersebut. Abimanyu yang tidak sadarkan diri tersebut tengah memegang sebuah bor tangan dan hidup calon pembeli hotel tersebut harus berakhir tragis.

null

4. Kali ini momen Abimanyu dan keluarganya tengah diserang oleh mahluk astral. Seketika keadaan menjadi gelap gulita dan diselimuti oleh sambaran petir yang membuat suasana semakin dramatis.

null

5. Ini momen saat salahsatu pengunjung hotel bernama Kania (Brianna Simorangkir) yang sebelumnya tidak percaya akan kehadiran mahluk astral tengah berenang di siang hari. Namun Kania harus ketakutan setengah mati saat ia berurusan dengan mahluk astral tersebut yang berniat menariknya ke dasar kolam.

null

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...