Trivia Sule Ay Need You: 5 Momen Ayla Bikin Baper Sule! - TrueID

Trivia Sule Ay Need You: 5 Momen Ayla Bikin Baper Sule!

TrueID IndonesiaJune 27, 2022

Kiprah komedian Sule atau pemilik nama lengkap Sutisna di film Sule, Ay Need You bukan yang pertama. Namun, film yang rilis 2012 dan bisa disaksikan di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan itu menjadi karya pertama Sule sebagai pemeran utama di film layar lebar. 

Dalam kisahnya, Sule sebagai anak kampung pergi ke Jakarta untuk meminta bantuan pamannya yang kaya raya, Salim (Dicky Chandra). Dia meninggalkan ibu dan ayahnya yang menjadi gila karena gagal menjadi lurah. Tapi, saat di Jakarta, Sule justru dikejar-kejar polisi karena dianggap sebagai kaki tangan buronon. Saat dikejar inilah, Sule nyaris ditabrak mobil yang dikendarai Ayla (Titi Kamal). 

Singkat cerita, Sule dilepaskan polisi karena salah paham tapi nasib membawanya kembali bertemu Ayla, yang menjadi anak dari majikan barunya Andre (Andre Taulany). Dalam perjalannya, gadis cantik itu membuat Sule baper dan jatuh cinta kepadanya. 

1. Ayla membelikan Sule ketoprak dan meminta penjualnya memberi cabai yang banyak. Di momen ini, Sule mulai baper dan merasa diperhatikan Ayla.

null

Ayla dan Sule usai makan ketoprak. (TrueID)

2. Ayla sempat pingsan di rumah sakit karena tidak sarapan dan Sule menemaninya hingga menyuapi anak majikannya itu makan.

null

Sule membantu Ayla makan. (TrueID)

3. Ayla meminta Sule mengantarnya ke rumah sakit saat dia duduk di pinggir kolam. Tepukan tangan Ayla ke bahu membuat Sule merasakan hal berbeda kepada Ayla. 

null

Sentuhan tangan Ayla bikin baper Sule. (TrueID)

4. Ibu Ayla (Maya Wulan) sakit keras dan sempat pingsan dan itu membuat panic Ayla. Berada disamping Sule, Ayla mendekap erat tangan kiri Sule.

null

Bekapan Ayla bikin Sule gelagapan. (TrueID)

5. Sule sempat pergi meninggalkan rumah Andre setelah tahu Ayla ternyata memiliki pacar tapi dia datang saat Ayla mengajaknya makan malam. Dia berpikir Ayla ingin menyatakan cinta tapi ternyata dia hanya meminta nasehat karena pacarnya ingin melamarnya. (Tya)

null

Ayla mengajak Sule makan malam di restoran. (TrueID)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...