6 Aksi Kocak Hardi Fadhillah di My Blackberry Girlfriend

January 11, 2021
nullLuna Maya dan Fathir Muchtar saat berperan sebagai Angel dan Martin di film My Blackberry Girlfriend. (Screenshot My Blackberry Girlfriend)

Hardi Fadhillah, nama ini tidak begitu tenar dibandingkan dua pemeran utama film My Blackberry Girlfriend, Luna Maya dan Fathir Muchtar. Tapi, jangan salah, perannya sebagai Hendra yang menjadi sahabat dari Martin (Fathir) membuat film yang rilis 2011 jauh lebih segar dengan aksi komedinya yang natural. 

Kendati bukan seorang komedian, Hardi sukses membawakan perannya dengan jenaka. Bisa dikatakan jauh lebih baik aksi komedinya dibandingkan usaha Fathir saat memperlihatkan aksi jenakanya yang justru terlihat kikuk. 

Film My Blackberry Girlfriend yang bisa ditonton tanpa perlu berlangganan di TrueID mengisahkan tentang Angel (Luna) yang berusaha mencari informasi mantan kekasihnya dengan meng-add pin BBM (Blackberry Messenger). Tapi, ternyata Blackberry itu sudah jatuh di tangan Martin yang baru membelinya. 

Berikut aksi kocak Hardi alias Hendra yang dirangkum TrueID.

1. Memuji diri sendiri ganteng dengan penuh percaya diri di depan kaca lemari. 

nullHendra yang penuh percaya diri saat berkaca di depan cermin. 

2. Saat berkenalan dengan Angel, Hendra kikuk dan salah bicara. “Gw Hendra,” katanya. Lalu Angel bertanya,”Hendra siapa?”. Dengan polosnya dia menjawab,”Hendra siapa? Hendra siapa…eh…Hendra temannya Martin.”

nullHendra bengong saat bertemu dengan Angel pertama kali hingga menjawab pertanyaan dengan absurd.  

3. Hendra menangis sejadi-jadinya saat bertemu dua tahanan lain di dalam penjara. Yang menakutkannya bukan karena tubuh seram kedua tahanan melainkan gaya melambai dari kedua yang membuatnya ketakutan hingga terkencing-kencing. Hendra dijebloskan ke penjara karena Angel tak terima dia menggantikan posisi Martin.

nullHendra tak kuasa menahan tangis saat didekati dua narapidana di penjara yang ternyata menyukainya. 

4. Saat Martin datang membebaskannya dari penjara, Hendra menangis seperti anak kecil dan menceritakan saat dia kencing di celana. Di dalam pelukan Martin, Hendra dengan lucunya menggunakan baju Martin untuk mengelap ingusnya.

nullGaya kocak Hendra saat dijemput Martin di kantor polisi. 

5. Hendra yang membantu Martin menemukan Blackberry sebelumnya datang ke sebuah counter. Dengan nada polos, Hendra menanyakan tahi lalat yang ada di hidung pemilik toko. “Itu apa pak?”…Pemilik toko menjawab,”Kismis.”

nullGuyonan lucu Hendra ke pemilik counter handphone. 

6. Saat melepas Martin yang akan pergi ke Singapura untuk bekerja, Hendra menangis dan memeluk sahabatnya. Lucunya, selain menangis karena kepergian Martin, dia sedih karena dia menemukan celana dalamnya yang secara tak sengaja masuk ke koper Martin. (Tya)

nullTangis lebay Hendra saat secara tak sengaja celana dalamnya masuk ke koper Martin. 

 

 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...