4 Alasan Pasangan Bisa Selingkuh ala Film Remember When - TrueID

4 Alasan Pasangan Bisa Selingkuh ala Film Remember When

TrueID IndonesiaMay 25, 2022

Kisah rumitnya cinta segiempat menjadi tema utama di film Remember When (2014). Berawal dari dua pasangan yang juga bersahabat baik yaitu Freya (Michelle Ziudith) dengan Moses (Miqdad Addausy) dan Gia (Stella Cornellia) dengan Adrian (Maxime Bouttier) yang sering menghabiskan waktu bersama hingga menjalani double date. Hingga suatu hari ketika sedang berdua saja, Freya menemukan sesuatu yang tidak ia dapatkan dari Moses pada diri Adrian, begitu juga Adrian.

Hingga akhirnya diam-diam Adrian dan Freya dekat dan menjalani hubungan tanpa sepengetahuan pasangan mereka masing-masing, Moses dan Gia. Lalu mengapa keduanya bisa sampai selingkuh padahal saling bersahabat baik dan tidak ada masalah yang sebenarnya serius diantara mereka?

Berikut alasan sepasang kekasih bisa selingkuh ala film Remember When (2014):

1. Kurang mendapatkan perhatian 

null

Freya sering melihat kemesraan dan perhatian luar biasa yang ditunjukkan Adrian pada pacarnya, Gia. Hal itu membuat Freya iri karena ia hampir tidak pernah mendapatkan perlakuan yang sama dari Moses karena Moses sibuk belajar demi mengejar mimpinya agar bisa masuk ke Fakultas Kedokteran.

2. Memiliki kesamaan yang tidak didapatkan dari pasangannya

null

Saat dimintai tolong oleh Moses untuk menjemput Freya, Adrian baru mengetahui kalau Freya ternyata memiliki selera musik yang sama dengannya yaitu sama-sama menyukai grup band Green Day. Dari selera musik yang sama itulah keduanya malah menjadi semakin dekat dan saling bertukar cerita.

3. Bisa mengerti perasaan pasangan

null

Saat ibunya meninggal, Adrian begitu sedih dan depresi. Namun, Freya menjadi orang yang datang pertama kali dan menghibur Adrian. Awalnya Adrian merasa tidak ada gunanya Freya datang menghiburnya namun karena Freya juga mengerti perasaan Adrian (Freya juga pernah kehilangan ibunya) dan menghiburnya, Adrian menjadi lebih tenang dan perlahan perasaan suka mulai tumbuh di hatinya.

4. Melakukan hal-hal kecil yang membuat hati tersentuh

null

Setelah ibunya meninggal, Adrian menjadi tidak perduli dengan dirinya sendiri. Suatu hari saat pagi ketika baru tiba di sekolah, Freya yang tahu betul kalau Adrian belum sarapan dan ia memberikan roti untuk sarapan Adrian. Perhatian kecil yang membuat Adrian semakin menyukai Freya.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...