Review: Arie Untung Mengaku Raja Disko di Film Benci Disko

December 11, 2020

null

Arie Untung menunjukkan kemampuan joget disko dengan sangat keren dalam film komedi Benci Disko garapan sutradara Rako Prijanto. Ia berperan sebagai Herman Amir, seorang jago disko yang ditaksir oleh Harti (Poppy Sovia).

Herman Amir dikisahkan sesuai dengan kriteria lelaki idaman Harti yang ingin dinikahinya, yakni cowok jago disko seperti sang ayah, Hamdan Heri (Denny Malik). 

Dalam film Benci Disko yang kamu bisa nonton tanpa berlangganan di TrueID ini, Herman Amir mengungkapkan bahwa dirinya tidak mau pacaran, apalagi menikah.

Harti pun kesal dengan pengakuan Herman Amir tersebut. Menurut Harti, skill disko Herman Amir  kalah jago dengan ayahnya. Herman naik pitam dan tak terima dengan klaim Harti bersama dua kakaknya, Harim (Tora Sudiro) dan Setiawan (Vincent Rompies).

Belakangan diketahui bahwa Herman adalah murid Ahmad Khalid yang merupakan musuh bebuyutan Hamdan (Denny Malik), ayah dari Harti. Herman mengundang Harim dan Setiawan mengikuti kompetisi disko serta mengajak mereka taruhan.

Kisah selengkapnya dari film Benci Disko dapat kamu tonton tanpa berlangganan di TrueID. Akankah Arie Untung, pemeran Herman Amir, dapat membuktikan dirinya pantas disebut sebagai raja disko? Yuk  nonton filmnya. (Adi)

 

 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...