Jovial da Lopez, Dokter Hewan Humoris di Melbourne Rewind

December 1, 2020

null

Jovial da Lopez merupakan salah satu aktor Indonesia yang membintangi banyak film laris, salah satunya film Melbourne Rewind yang diangkat dari novel judul serupa karya Winna Efendi. Pria yang akrab disapa Jovi itu memerankan tokoh Evan Mulyadi, seorang dokter hewan muda yang praktek di sebuah klinik di Melbourne, Australia. 

Dalam film yang kamu bisa tonton tanpa berlangganan di TrueID ini, Evan dikisahkan bertemu Laura (Paula Bowie) yang membawakan kucing kesayangannya bernama Paris yang sedang sakit. Laura datang bersama sahabatnya, Cecily (Aurelie Moeremans).

Yuk kita simak sejumlah fakta menarik mengenai sosok dokter hewan Evan berikut ini.

1. Suka bikin vlog. 
Evan membuat video-video tentang hewan peliharaan di YouTube. Dari vlog tersebut, Laura mulai menyukai Evan.

null


2. Evan jadian sama Cecily.
Evan senang banget bisa dipertemukan dengan Cecily, dan ia berterimakasih kepada Laura dan si kucing Paris yang turut membantu mereka jadian. Laura merasa sakit hati lho karena merasa keduluan, hiks…

null

 

3. Evan ternyata hobi musik juga, sama seperti Laura.
Cecily, pacar Evan justru tidak suka musik. Suatu hari, mereka bertiga bertemu di toko musik. Cecily mempersilakan Evan, yang punya kelebihan tiket konser, untuk mengajak Laura ikut nonton konser.

null

4. Evan mengajak Laura bikin vlog bareng.
Saat itu, Evan dan Laura sedang dalam perjalanan menuju tempat konser. Laura tampak takut dan canggung karena ia lagi bersama pacar sahabatnya. Tapi, dengan pembawaan Evan yang menyenangkan, Laura akhirnya bersedia untuk nge-vlog.

null

Film Melbourne Rewind menghadirkan sejumlah momen tak terduga. Para penonton diajak untuk menyelami perjalanan asmara di antara Laura, Max, Cecily dan Evan yang sulit ditebak. Saksikan selengkapnya dengan, streaming tanpa berlangganan di TrueID.

 

 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...