Review Virgin 2: Perjuangan Tulus demi Sang Sahabat - TrueID

Review Virgin 2: Perjuangan Tulus demi Sang Sahabat

TrueID IndonesiaMay 10, 2022

Virgin 2 (2009) adalah film bergenre drama Indonesia yang merupakan sekuel dari judul film yang sama. Meski begitu, film Virgin 2 (2009) sangat berbeda dengan Virgin (2004) karena menceritakan tentang kisah dari tokoh yang lain. Cerita diawali ketika Nadya (Joanna Alexandra) seorang Disc Jockey cantik yang sedang hamil tapi harus menjalaninya sendirian karena sang kekasih Raymond (Ramon Y.Tungka) dipenjara karena narkoba.

Nadya selama ini hanya hidup bersama sahabatnya Mitha (Smitha Anjani) yang seorang pecandu narkoba. Mitha kerap meminta uang pada Nadya demi bisa membeli narkotika, dan jika tidak diberikan ia akan melakukan segala cara bahkan sampai berhutang kepada bandar narkoba. Di tengah kesulitannya, Nadya bertemu dengan Tina (Christina Santika) yang baru berusia 16 tahun tapi sudah harus menjalani hidup yang berat usai diusir dari rumah karena ibunya menuduh ia menggoda kekasihnya meski kenyataannya kekasih ibunya itulah yang berusaha untuk memperkosa Tina.

Tina yang tidak tahu harus pergi kemana bertemu dengan salah satu temannya Steffi (Wichita) dan bersedia menampungnya. Namun tak disangka, Steffi justru menjual Tina kepada seorang mucikari bernama Yama (Yama Carlos). Yama kemudian memperkosa Tina lalu menjualnya kepada para pria hidung belang klien-kliennya. Hingga suatu hari, Tina mendapatkan kesempatan untuk kabur dan berhasil melarikan diri sampai kemudian bertemu Nadya.

null

Merasa senasib dengan berbagai masalah yang mereka hadapi, Nadya dan Tina pun dengan cepat langsung akrab dan menjadi sahabat hingga Nadya membolehkan Tina tinggal bersamanya. Tapi masalah terus muncul usai Mitha yang harus membayar hutang yang sangat besar pada bandar narkoba atau jika tidak maka ia akan dihabisi sang bandar narkoba tersebut. Nadya terpaksa menjual dirinya pada seorang pria kaya (Ari Darsono) agar bisa menyelamatkan nyawa Mitha. Akan tetapi meski bisa dibebaskan, Mitha sudah berada dalam kondisi yang sangat parah. Tangannya harus diamputasi dan pengobatan itu membutuhkan biaya yang banyak.

Karena ingin membantu, Tina akhirnya bersedia menemani Nadya untuk menjadi wanita penghibur. Tetapi akibatnya Nadya malah mengalami pendarahan hebat dan Tina yang panik dan mencari bantuan malah kembali bertemu dengan Yama yang kembali menyiksanya.

null

Lalu bagaimanakah nasib Nadya dan Tina pada akhirnya? Apakah Nadya bisa selamat dan kembali berkumpul dengan sahabat-sahabatnya? Film Virgin 2 (2009) ini bisa kamu saksikan di TrueID layanan streaming online tanpa berlangganan.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...