4 Momen Meyeramkan di Film Toilet 105 - TrueID

4 Momen Meyeramkan di Film Toilet 105

TrueID IndonesiaDecember 8, 2021

Film Toilet 105 (2010) yang bergenre horror drama ini menceritakan tentang hantu penunggu toilet yang berada di sekolah SMA Bina Persada. Sejak kedatangan murid pindahan dari Perancis bernama Marsya (Coralie Gerard), hantu penunggu toilet tersebut semakin berani menampakkan diri dan menganggu pengunjung toilet tersebut. 

null

Penampakan Kaki Hantu Penunggu Toilet di Sekolah

Ternyata ada maksud dari hantu tersebut yang semakin sering menampakkan diri. Hantu tersebut diketahui bernama Adelia yang mati karena dibunuh dan dimutilasi oleh sang istri kepala sekolah, Bu Endang (Suty Karno) karena ia mengetahui perselingkuhan Adelia dengan Suaminya, Pak Wahyu (Indra Birowo).

Sepanjang film banyak adegan seram yang disajikan dan sebagian besar adegan seram tersebut muncul dengan penampakan Adelia di kamar mandi. Penampakan Adelia pun selalu ditampilkan dengan sosok hantu yang penuh darah terkait kematiannya yang diceritakan karena dimulitasi. Berikut 4 momen menyeramkan di Toilet 105:

1. Saat Adelia muncul secara tiba – tiba di kamar mandi saat Rio (Rizky Putra) masuk ke kamar mandi wanita dan berencana mengintip siswi yang sedang berganti baju. Namun saat Rio mencoba mengintip melalui bagian atas kamar mandi, sosok Adelia yang penuh darah mengejutkan Rio hingga membuat ia berteriak keras.

null

Adelia Sang Hantu Saat Menampakkan Mukanya Saat Rio (Rizky Putra) di Toilet

2. Saat Okta (Ricky Harun) berada di dalam toilet dan ia mencurigai ada yang aneh di dalam washtafel. Benar saja saat ia tiba – tiba melihat washtafel tersebut, muncul sosok tangan yang penuh darah mencoba menariknya. Sontak Okta pun berteriak dan langsung kabur meninggalkan toilet tersebut.

null

Okta (Ricky Harun) Kaget Saat Melihat Penuh Darah di Washtafel

3. Saat sang istri kepala sekolah, Bu Endang (Suty Karno) mencoba memutilasi Marsya setelah ia memukulnya hingga pingsan. Bu Endang sudah bersiap untuk memutilasi dengan mengeluarkan gergajinya. Namun pada saat ia berniat memotong tubuh Marsya, Adelia sang hantu penunggu toilet segera menampakkan dirinya dan membantu Marsya.

null

Bu Endang (Suty Karno) Saat Mencoba Memutilasi Marsya (Coralie Gerar

4. Saat Marsya dan Bu Endang diperlihatkan sosok Adelia yang penuh darah. Mereka berdua pun langsung berteriak ketakutan padahal kedatangan sosok Adelia justru membatalkan niat Bu Endang melukai Marsya. Namun tetap saja kedatangan sosok Adelia berhasil membuat Marsya dan Bu Endang ketakutan setengah mati hingga keduanya berteriak. (Daru)

null

Bu Endang (Suty Karno) dan Marsya (Coralie Gerard) Ketakutan Saat Didatangi Sosok Adeli

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...