5 Fakta Menyeramkan dari Film Pohon Keramat - TrueID

5 Fakta Menyeramkan dari Film Pohon Keramat

May 18, 2021

null

Poster film Pohon Keramat. (TrueID)

Novia (Ayu Isti Pratiwi) mau tak mau mengikuti keinginan suaminya Adrian (Afdhal Yusman) pindah ke sebuah rumah lama yang jauh dari kebisingan. Sayangnya, rumah yang memiliki pohon besar di depan rumahnya menyimpan misteri menakutkan. 

Pohon keramat, begitu warga sekitar menyebutnya menyimpan dendam membara dari para arwah-arwah gentayangan itu. Mereka siap menuntut balas pada siapapun termasuk keluarga Novia yang dianggap tak layak menempati rumah itu. Berikut fakta menyeramkan dari Pohon Keramat di depan rumah Novia yang filmnya bisa Anda saksikan hingga tuntas tanpa berlangganan di TrueID. 

1. Pohon besar di depan rumah Novia dan Adrian ternyata dulunya tempat banyak orang tewas digantung seorang dukun pengamal aliran sesat.

null

Pohon besar di depan rumah Novia yang menyimpan misteri menakutkan. (Pohon Keramat)

2. Pohon keramat itu berubah menjadi tempat para arwah penasaran yang selalu siap mengganggu siapapun yang datang ke tempat itu. Penampakan sosok menyeramkan selalu hadir di dekat pohon.

null

Sosok wajah menyeramkan menatap Novia yang sedang minum. (Pohon Keramat)

3. Dafa (Alejandro) anak dari Novia dan Adrian kerap bermain di bawah pohon rindang itu. Menyeramkannya, dia memiliki teman imajinasi yang katanya tinggal di atas pohon.

null

Dafa mencari sosok yang melemparkan bola ke arahnya saat bermain sendirian di bawah pohon keramat. (Pohon Keramat)

4. Arwah sang dukun yang juga tewas digantung masyarakat sekitarnya di pohon itu kerap melancarkan murkanya kepada siapapun. Di film ini, dia seringkali meneror adik Novia, Nina (Angbeen).

null

Nina yang diganggu arwah menyeramkan penghuni pohon keramat. (Pohon Keramat)

5. Nina tewas mengenaskan dan mayatnya tergantung di atas pohon besar itu. (Tya)

null

Kematian tragis Nina. (Pohon Keramat)

 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...