4 Adegan Menyeramkan dan Tak Lazim di Film Kuntilanak 3 - TrueID

4 Adegan Menyeramkan dan Tak Lazim di Film Kuntilanak 3

TrueID IndonesiaOctober 4, 2022

Film horor tak bisa dielakkan lagi, salah satu film favorit di Indonesia. Lihat saja di antara deretan film box office tahun ini terutama pasca pandemi, dua film bergenre horor mendapatkan jumlah penonton terbanyak, sebut saja KKN di Desa Penari dan Film Pengabdi Setan. 

nullPoster film Kuntilanak 3. (TrueID)

Tak heran juga film seperti Kuntilanak 3, yang tayang di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan juga pernah tenar dimasanya. Karya Rizal Mantovani yang rilis pada 2008 lalu dengan Julie Estelle sebagai pemerannya. 

Seperti film-film horor sejenisnya, Kuntilanak 3 juga menyajikan beberapa adegan yang membuat nalar penonton berpikir keras membandingkan kenyataan. Berikut ini, kita sajikan adegan seram dan tak lazim di film ini!

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

1. Sapi yang bisa melahirkan bayi kuntilanak.
Setelah Herman (Reza Pahlevi) menghilang, Sam bersama Darwin (Mandala Abadi Shoji) dan kawan-kawannya menemukan sebuah pemukiman yang tidak berpenghuni. Dengan suasana yang mencekam, mereka mulai menelusuri tempat tersebut dan menemukan seorang bayi yang berada di dalam perut sapi. Petra (Laura Antoinetta) memutuskan untuk mengambil dan merawat bayi tersebut. 

null

2. Kuntilanak yang sedang menyusui bayi di atas pohon.
Malam harinya, setelah Petra memutuskan untuk merawat bayi yang ia ambil dari perut sapi, bayi tersebut menghilang. Ia memutuskan untuk mencarinya, sesaat kemudian ia menyaksikan kuntilanak sedang menggendong dan menyusui bayi tersebut.

null

3. Kemunculan anak-anak kecil bersama kuda di tengah hutan.
Di tengah pencarian Petra yang hilang, Sam bertemu dengan sosok anak kecil bernama Yeni. Sam pun mengikuti Yeni dan melihat sekumpulan anak kecil yang sedang berlari mengikuti kuda berwarna putih.

null

4. Seorang nenek yang memelihara kuntilanak dalam badannya.
Sam akhirnya bertemu dengan Mbah Putri di sebuah rumah yang dipercayai sebagai rumah Mbah Putri. Di sana Mbah Putri menceritakan asal-usul kuntilanak yang berada di Ujung Sedo. Terungkaplah bahwa sebenernya kuntilanak adalah arwah penasaran seorang Ibu yang melahirkan anak setan yang langsung dibunuh setelah dilahirkan. Anak itu pun mendiami perut Mbah Putri seabad lamanya. (Tya)

null

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...