Review Kutukan Arwah Santet: Teror Setan Mengerikan di Kampus - TrueID

Review Kutukan Arwah Santet: Teror Setan Mengerikan di Kampus

TrueID IndonesiaAugust 16, 2022

Kutukan Arwah Santet (2012) adalah film Indonesia bergenre horor yang menceritakan tentang kisah menyeramkan yang terjadi akibat dari penggunaan santet. Semua berawal dari ketika Myrna (Cinta Ratu) seorang mahasiswi yang baik dijebak dan diberikan obat bius oleh temannya sendiri, Beby (Jenny Cortez). Mengetahui sang pacar yang sedang tidak sadar, Firman (Robby Purba) yang memang sudah lama ingin sekali meniduri Myrna memanfaatkan kesempatan itu. Namun saat berhubungan badan di lab kampus, Firman dan Myrna mengalami gancet atau alat kelamin yang tidak bisa terlepas.

null

Firman langsung menghubungi dua temannya yaitu Fandy (Ozzi Dian) dan Johan (Erlandho S) untuk meminta bantuan. Keduanya langsung berusaha melepaskan tubuh Firman dan Myrna tapi tidak berhasil. Karena panik, Johan tak sengaja membunuh Myrna dan setelah itu baru tubuh Firman bisa terlepas. Untuk menghilangkan jejak, ketiganya lalu mengubur Myrna di bawah bak di kamar mandi kampus.  

Setelah kejadian itu, beberapa tahun kemudian kembali ditemukan sepasang kekasih yang meninggal dunia juga dalam keadaan gancet. Kedatangan dosen baru bernama Kirana (Julia Perez) semakin membuat suasana semakin mengerikan. Satu persatu, pelaku pembunuhan Myrna terbunuh dengan kondisi tubuh tercabik-cabik dan alat kelamin yang terlepas dari Johan hingga Fandy. Bahkan Mumud (Samoedra Safeera) yang membantu Tya (Anjani), gadis tomboy yang adalah adik kandung Myrna terus berusaha memecahkan kasus tersebut, sekaligus juga mencari dimana keberadaan kakaknya saat ini juga turut menjadi korban pembunuhan. 

null

Kasus mulai terungkap usai di setiap lokasi pembunuhan, selalu terlihat jejak keberadaan Kirana yang sedang kebingungan di sana. Belum lagi setiap mendokumentasikan foto Kirana, yang terlihat di foto malah wajah Myrna. Belakangan juga terungkap kalau kekasih Tya yaitu Raymond (Dwi AP) ternyata juga pernah mengenal Myrna bahkan juga menyukainya.

Lalu apakah pembunuh Myrna sebenarnya akan terungkap? Mengapa selalu ada Kirana di setiap lokasi pembunuhan?

Film Kutukan Arwah Santet (2012) ini bisa kamu tonton di TrueID, layanan streaming online tanpa perlu berlangganan. 

 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...