Review Bangkit dari Lumpur: Shakira Menuntut Balas - TrueID

Review Bangkit dari Lumpur: Shakira Menuntut Balas

TrueID IndonesiaAugust 24, 2022

Alasan sederhana, Shakira yang diperankan Dewi Persik akhirnya kehilangan nyawa. Gara-gara sebelah antingnya hilang dan merasa tertinggal di dalam klub, dia nekat mencarinya dan menemukan sisi gelap dari klub, tempat dia menari pole-dance. 

Kisah Shakira ini tersaji dalam film horor Indonesia berjudul “Bangkit dari Lumpur” yang rilis 31 Oktober 2013. Film ini bisa disaksikan di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan.  

Shakira sedang dimabuk cinta ketika nekat masuk ke dalam klub yang kosong. Dia mencintai sosok James (Robby Shine), pria yang ditemuinya di klub. James sendiri pergi tiba-tiba ketika Shakira terbangun dari tidurnya, tapi sang pria berjanji akan sehidup semati dengan dirinya saat dia kembali.

null

Shakira masuk ke dalam klub untuk mencari sebelah antingnya yang hilang. (TrueID)

Merasa perlu mencari antingnya yang hilang, Shakira akhirnya kembali ke klub malam, tempatnya bekerja sebagai penari. Kondisi klub di siang hari, tampak begitu gelap karena lampu-lampu padam dan tidak ada penjagaan. 

Saat di dalam klub itulah, Shakira mendengar jeritan seorang perempuan. Penasaran, dia lalu mencari arah suara dan tertuju ke ruang bawah tanah. 

Sial bagi Shakira, dia menyaksikan situasi mengerikan. Pembunuhan kejam seorang gadis yang dilakukan Kevin, Trixie, Gerry dan seorang dokter sakit jiwa. Mereka ternyata mafia jual beli organ tubuh manusia. Shakira yang berusaha kabur akhirnya tertangkap. Dia diperkosa dan dibunuh, sementara jantungnya diambil. 

null

Hantu Shakira yang gentayangan menuntut balas. (TrueID)

Jantung Shakira akhirnya dijual kepada seorang gadis bernama Monica (Febriyanie Ferdzilla) yang mengalami kecelakaan bersama kekasihnya Radit (Herichan). Sejak itulah Monica dibayang-bayangi Shakira dan bahkan memintanya menuntut balas atas kematiannya. Teror mengerikan mulai terjadi. 

Teror seperti apa yang dilakukan Shakira? Simak kisah mengerikan dan memilukan Shakira di TrueID. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...