4 Adegan Paling Mengerikan di Film Kutukan Arwah Santet - TrueID

4 Adegan Paling Mengerikan di Film Kutukan Arwah Santet

TrueID IndonesiaAugust 16, 2022

Kutukan Arwah Santet (2012) adalah film horor Indonesia yang mengangkat kisah dari kejadian sebenarnya yaitu gancet yang tengah marak terjadi di beberapa tempat di Indonesia pada saat itu. Berawal dari sebuah santet yang diucapkan, orang-orang yang terkena akan mengalami gancet saat mereka berhubungan badan. Dan hal ini terjadi pada Myrna (Cinta Ratu), seorang mahasiswi yang sedang berhubungan badan dengan kekasihnya Firman (Robby Purba). Saat Johan dan Fandy berusaha melepaskan tubuh keduanya, tak sengaja Myrna terbunuh. Karena panik, Firman, Johan dan Fandy pun menguburkan jasad Myrna di WC kampus.

null

Sejak film dimulai berbagai adegan mengerikan langsung muncul. Dan berikut ini adalah 4 adegan yang paling mengerikan di Film Kutukan Arwah Santet (2012):

1. Ketika dukun santet mengucapkan mantranya

null

Film baru dimulai, adegan mengerikan langsung terlihat kala seorang dukun santet mengucapkan mantranya. Dukun tersebut melakukan santet agar orang yang berhubungan badan dengan wanita yang disantet yaitu Beby mengalami gancet. Santet itu berhasil meski meleset dan justru menimpa Myrna.

2. Hantu Myrna mengganggu Kirana

null

Baru menjadi dosen, Kirana langsung mengalami serangkaian kejadian mistis yang mengerikan. Kirana diikuti hantu Myrna bahkan diganggu saat ia berada di rumah. Kirana juga seolah melihat darah berceceran dari koran yang berada di atas meja makannya saat sarapan pagi.

3. Teror hantu Myrna di WC kampus

null

Tidak cukup mengganggu Kirana di rumah, hantu Myrna juga mengganggu Kirana saat berada di sekolah. Saat sedang lembur, hantu Myrna mengejar Kirana hingga ke WC kampus. Dan saat bersembunyi di dalam WC, hantu Myrna menampakkan diri dari dalam bak mandi yang ternyata di bawahnya adalah tempat terkuburnya jasad Myrna.

4. Serangkaian pembunuhan sadis

null

Setelah merasuki tubuh Kirana, hantu Myrna menuntut balas pada orang-orang yang bertanggung-jawab atas kematiannya. Berawal dari Johan lalu Fandy, keduanya digoda hantu Myrna dalam bentuk Kirana lalu berhubungan badan. Saat itulah, tiba-tiba hantu Myrna menunjukkan bentuk aslinya, mencabik-cabik tubuh korbannya hingga alat kelamin mereka terputus dari tubuhnya. 

 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...