6 Keluarga di Cinta Laki-laki Biasa

December 8, 2020

null

Tiga kakak ipar Nania yang menanyakan latar belakang Rafli. (screenshot film Cinta Laki-laki Biasa)

Cinta Laki-laki Biasa lebih dari sekadar film romantis. Selain mengangkat percintaan Nania Dinda Wirawan (Velove Vexia) dan Muhammad Rafli Imani (Deva Mahenra), film tersebut juga mengangkat drama keluarga yang berasal dari beragam latar belakang.

Berikut enam keluarga yang diceritakan dalam film adaptasi cerpen karya Asma Nadia yang bisa kamu streaming tanpa berlangganan di TrueID.

1. Keluarga Wirawan
Nania berasal dari keluarga terpandang. Tidak disebutkan nama kedua orang tua Nania yang diperankan oleh Cok Simbara dan Ira Wibowo. Apabila melihat nama belakang Nania, maka kita sebut saja keluarga Wirawan.

2. Keluarga Nani Sutinah
Diperankan oleh Dewi Yull, tokoh ibu Nani mengajarkan kesederhanaan dan sangat sayang kepada anaknya, Rafli. 

3. Keluarga Tolle Syukur
Tolle (komika Muhadkly Acho) merupakan anak buah dari Rafli di proyek perumahan. Ia baru menikahi Ida Zaitun (Mellya Baskarani). Tinggal di pemukiman padat dan tergolong kelas menengah ke bawah.

4. Keluarga Teguh Trimurti
Teguh (Agus Kuncoro) adalah seorang calon wakil rakyat yang sedang merintis karir politik. Dia memperistri Ranti Wirawan (Dewi Rezer), kakak pertama Nania.

5. Keluarga Donny Andara 
Donny (Uli Herdinansyah), suami dari Ina Wirawan (kakak kedua Nania yang diperankan Fanny Fabriana), merupakan pengusaha muda sukses. Saat Nania hendak dilamar oleh Rafli, Ina mengusulkan agar Nania disekolahkan ke luar negeri.

6. Keluarga Anwar Iskandarsyah
Anwar (Adi Nugroho) merupakan psikolog dan dosen. Suami dari Wiwied Wirawan (kakak ketiga Nania) tersebut mengutamakan pendidikan, yang bisa dilihat saat menanyakan latar belakang kuliah Rafli. (Adi)

 

 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...