4 Ide Pacaran Murah ala Film Arisan Brondong - TrueID

4 Ide Pacaran Murah ala Film Arisan Brondong

TrueID IndonesiaMay 4, 2022

Selain menceritakan tentang kelakuan ibu-ibu sosialita yang suka pamer kekayaan dan pacar simpanan mudanya, film Arisan Brondong (2010) sendiri juga mengangkat kisah Rian (Ferly Putra) seorang cowok yang hidup serba pas-pasan tapi ingin membahagiakan pacar barunya Tika (Navy Rizky Tavania). Tika adalah gadis yang kaya raya dan Rian awalnya sempat tidak percaya diri untuk berpacaran dengan Tika. Karena itulah saat baru jadian, Rian mengatakan ingin lakukan hal yang berbeda ketika mereka pacaran, tidak selalu harus pergi ke mall atau nonton bioskop saja padahal itu hanya alasan Rian saja agar tidak perlu mengeluarkan uang.

Dan rencana Rian sebenarnya berhasil karena Tika justru tertarik dengan ide Rian tersebut. Dan berikut ini 4 ide kegiatan pacaran yang murah ala Rian di film Arisan Brondong (2010):

1. Main layangan bersama

null

Ide pacaran murah pertama Rian adalah mengajak Tika bermain layangan. Tidak disangka, Tika ternyata mau bahkan kemudian juga ikut menikmati permainan layangan berdua bersama Rian.

2. Main kartu bersama teman-teman Rian

null

Salah satu ide unik tapi menyenangkan sekaligus murah Rian adalah mengajak Tika bermain kartu bersama kedua sahabatnya Bagus (Hardi Fadhillah) dan Jaja (Farish Nahdi) di pos jaga. Tika juga terlihat sangat senang dengan kegiatan pacaran murah mereka tersebut dan rencana Rian kembali berhasil.

3. Berduaan sambil makan kuaci

null

Setelah puas bermain, Rian juga memiliki ide agar bisa berduaan dengan Tika yaitu duduk menatap gedung tinggi dari rumahnya sambil makan kuaci di malam hari. Selain bisa menghabiskan waktu bersama, rencana Rian ini juga sangat murah karena hanya bermodalkan membeli sebungkus kuaci kecil saja.

4. Jalan dan hujan-hujanan di taman

null

Demi menghindari tempat mahal seperti mall, Rian mengajak Tika untuk berjalan-jalan ke taman yang memang tidak membutuhkan modal apapun. Selain itu Rian juga memanfaatkan situasi ketika hujan datang untuk berduaan bersama Tika di bawah pohon meski kemudian Tika akhirnya malah pergi dengan ojek payung karena tidak mau kehujanan.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...