5 Benda Antik Berhantu di Film Wewe - TrueID

5 Benda Antik Berhantu di Film Wewe

TrueID IndonesiaNovember 26, 2021

Film Wewe (2015) yang bergenre horror menceritakan suatu keluarga yang beranggotakan sang Bapak Jarot (Agus Kuncoro), sang Istri Irma (Inong Nidya Ayu) serta kedua anaknya Luna (Nabilah Ratna Ayu Azalia) dan Aruna (Khadijah Banderas) memutuskan pindah dari ke rumah barunya yang terletak di luar kota. 

null

Aruna (Khadijah Banderas) Saat Didatangi Sosok Menyeramkan Dalam Tidurnya

Rumah nan besar berkelir putih yang terlihat mewah dari luar namun mempunyai banyak barang antik didalamnya ternyata menyimpan banyak misteri. Hari demi hari pun kejadian aneh dan mistis menghampiri Jarot dan keluarganya. 

Diceritakan kejadian aneh dan mistis ini berasal dari benda kuno dan antik di rumah tersebut yang ternyata berhantu. Mungkin saja benda ini ada di rumah kamu guys, berikut benda – benda tersebut yang berdasarkan film Wewe (2015).

1. Boneka. Banyak yang bilang mahluk halus suka menetap di dalam suatu benda yang menyerupai manusia salahsatunya boneka. Apalagi boneka tersebut merupakan boneka kuno. Diceritakan Aruna (Khadijah Banderas) sering ditemani oleh sosok nenek – nenek berperawakan seram yang tidak lain adalah sosok mahluk halus pada saat ia bermain dengan boneka kesayangannya.

null

Aruna (Khadijah Banderas) Saat Bermain Dengan Boneka Favoritnya

2. Patung. Patung yang memang menyerupai wujud manusia memang sering diceritakan menyimpan banyak misteri. Apalagi patung teresebut ternyata merupakan ornamen tempat tidur. Diceritakan Aruna selalu mendapat ganggguan mahluk halus saat ia tidur di tempat tidur kayu berhiaskan patung wanita dengan wajah yang seperti berteriak di belakangnya.

null

Ornamen Patung di Tempat Tidur Aruna (Khadijah Banderas)

3, Cermin kuno. Cermin kuno memang juga salahsatu benda yang sering dikaitkan dengan banyak kejadian misteri. Ada saja kejadian yang dikaitkan dengan mahluk halus apabila terdapat cermin kuno di suatu ruangan. Diceritakan kakak Aruna, Luna (Nabilah Ratna Ayu Azalia) beberapa kali mendapatkan penampakan mahluk halus saat ia menggunakan cermin tersebut.

null

Cermin Kuno Yang Digunakan Oleh Luna (Nabilah Ratna Ayu Azalia)

4. Ornamen kepala binatang. Memang pada film Wewe (2015) tidak diceritakan bahwa ornamen kepala binatang tersebut berkaitan dengan kedatangan mahluk halus. Namun pajangan seperti ornamen kepala binatang sebaiknya kita hindarkan karena selain mendukung pembunuhan binatang untuk dijadikan hiasan, ornamen seperti ini ternyata juga menyimpan misteri seram guys.

null

Bibi Surti (Haryani) Sebagai Asisten Rumah Tangga Yang Berkerja di Rumah Anker Milik Keluarga Jarot (Agus Kuncoro)

5. Tempat tidur antik. Memang tempat tidur antik nan kuno kadang juga menyimpan beribu misteri. Buat kamu yang memang penakut dan tidak ada pilihan dalam menggunakannya, sebaiknya jangan lupa berdoa sebagaimana kewajiban kita sebelum tidur agar tidur lebih nyenyak dan tidak mendapatkan mimpi buruk.

null

Luna (Nabilah Ratna Ayu Azalia) Yang Tidur di Ranjang Antik

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...