4 Fasilitas Mewah Asrama Angker di Film Ghost Diary - TrueID

4 Fasilitas Mewah Asrama Angker di Film Ghost Diary

TrueID IndonesiaJanuary 11, 2022

Film Ghost Diary (2016) yang bergenre horror menceritakan seorang gadis bernama Marsha (Dhea Annisa / Dhea Imut) yang merupakan siswi di sekolah asrama Tri Mitra, harus menghabiskan malam di sekolah tersebut pada saat liburan karena permasalahan yang terjadi pada keluarganya. 

null

Sekolah Asrama Mewah Tri Mitra Tempat Kejadian Penuh Misteri Bermula

Marsha harus menghadapi kenyataan bahwa terdapat sosok hantu gentayangan yang ternyata merupakan bekas siswi yang sudah meninggal akibat bully dari siswi yang juga anak dari pemilik sekolah tersebut. 

Film Ghost Diary (2016) yang dijamin bikin kamu deg – degan sepanjang film karena banyak adegan yang mengagetkan ini berlatar belakang di sekolah asrama dengan bangunan yang megah. Buat kamu yang sudah pernah merasakan bersekolah di asrama tentu tidak asing dengan fasiitas – fasilitas super lengkap yang ada. 

Berikut 4 fasiitas yang tergolong mewah di sekolah asrama sesuai film Ghost Diary (2016):

1. Tempat tidur dan meja belajar. Fasilitas ini merupakan fasilitas wajib di setiap kamar asrama sehubungan para murid yang memang menginap di sekolah tersebut. Memang biasanya di dalam satu kamar asrama terdapat satu atau dua tempat tidur agar para murid selalu dapat berinteraksi dengan temannya.

null

Marsha (Dhea Annisa) Saat Berada di Kamar Asramanya

2. Perpustakaan. Saat ini banyak sekolah yang tidak menyediakan perpustakaan sebagai salahsatu fasilitas wajib yang disebabkan beragam alasan. Kalo kamu pernah bersekolah di asrama, perpustakaan adalah fasilitas wajib yang disediakan agar para murid bisa menghabiskan waktu luangnya untuk menambah wawasan setelah jam belajar berakhir.

null

Marsha (Dhea Annisa) Saat Berada di Perpustakaan

3. Fasilitas olahraga. Sekolah asrama tentunya tidak lupa untuk menyediakan fasilitas olahraga yang lengkap untuk memberikan kebebasan berekspresi para muridnya setelah jam belajar usai. Jadi selain perpustakaan, fasilitas olahraga merupakan sarana wajib yang ada di sekolah asrama.

null

Marsha (Dhea Annisa) Saat Berada di Depan Salah Satu Fasilitas Olahraga Asrama

4. Loker penyimpanan. Nah fasilitas yang ini memang tidak semua sekolah menyediakannya. Padahal loker penyimpanan ini mempunyai fungsi yang sangat berguna sekali karena para murid dapat menyimpan barangnya tanpa harus memberatkan isi tasnya ke rumah. (Daru)

null

Loker Penyimpanan di Sekolah Asrama Tri Mitra

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...