Review: Dwi Sasono Ajarkan Cinta di Aku, Kau dan KUA

December 1, 2020
nullDwi Sasono memerankan karakter Kak Emil dalam film Aku, Kau dan KUA.

Aktor kawakan Dwi Sasono tampil menjadi ustaz muda dan penulis buku dalam film drama percintaan Aku, Kau dan KUA garapan sutradara Monty Tiwa. Ia memerankan tokoh Kak Emil yang sering mengisi workshop kepribadian dan pengajian.

Dikisahkan dalam film berdurasi 1 jam 45 menit yang bisa kamu tonton tanpa berlangganan di TrueID ini, Kak Emil mengisi workshop kepribadian yang didatangi oleh Uci (Eriska Rein) dan sahabatnya, Mona (Karina Nadila). Setelah workshop selesai, Uci ingin bertemu Kak Emil untuk meminta tanda tangan, namun Mona mendesak agar dirinya saja yang meminta ke Kak Emil.

Mona rupanya menaruh perhatian kepada Kak Emil. Suatu hari, ia senang sekali ajakan berolahraga bersama dibalas oleh Kak Emil.

Tapi, Kak Emil mengejutkan Mona karena ia datang dengan mengajak istri dan kedua anaknya. Di dalam film Kak Emil membawa istrinya, yang diperankan oleh Widi Mulia yang memang istri Dwi Sasono dalam kehidupan nyata.

Aku, Kau dan KUA merupakan film ke-25 Dwi Sasono sepanjang kariernya. Pria yang menikahi penyanyi Widi Mulia pada November 2007 tersebut telah membintangi banyak film. Peran pertamanya adalah Rizal, seorang pemilik organ tunggal yang sok asyik dan narsis, dalam film Mendadak Dangdut (2006) garapan Rudi Soedjarwo.

 

 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...