Review Yowis Ben: Antara Cinta dan Persahabatan - TrueID

Review Yowis Ben: Antara Cinta dan Persahabatan

TrueID IndonesiaOctober 18, 2021

Film Yowis Ben (2018) yang bergenre drama komedi menceritakan seorang pelajar SMA Negeri Malang yang bernama Bayu Lukito (Bayu Skak) ingin merebut hati seorang gadis yang bernama Susan (Cut Meyriska). Bayu yang kesehariannya membantu ibunya berjualan pecel merasa minder karena Susan merupakan gadis yang populer di sekolahnya. 

null

Bayu Lukito (Bayu Skak) Mencoba Mendekati Susan (Cut Meyriska) (Foto:TrueID / Screenshot Yowis Ben)

Selain itu Susan juga sudah mempunyai pacar yang bernama Roy (Indra Wijaya). Bayu pun terpaksa memilih diam dan memendam perasaannya kepada Susan. Suatu hari Susan mulai mendekati Bayu dengan alasan ingin memanfaatkannya untuk kegiatan OSIS di sekolah namun Bayu menganggap bahwa Susan menyukainya. 

Demi mencarian perhatian yang lebih kepada Susan, Bayu memutuskan untuk membuat band di sekolah bersama teman – temannya yang beranggotakan sahabat dekatnya yaitu Doni (Joshua Suherman) sebagai vocalist dan guitarist, Yayan (Tutus Thomson) sebagai drummer dan Nando (Brandon Salim) sebagai keyboardist. Mereka menamai band itu dengan nama “Yowis Ben.”

null

Susan (Cut Meyriska) Saat Mulai Dekat Dengan Bayu Lukito (Bayu Skak) Bersama Doni (Joshua Suherman), Yayan (Tutus Thomson) Nando (Brandon Salim) Yang Tergabung Dalam Yowis Ben (Foto:TrueID / Screenshot Yowis Ben)

Pada awalnya Yowis Ben dianggap remeh dan ditertawai banyak orang. Namun seiring dengan waktu dan ketenaran para anggotanya, Yowis Ben menjadi terkenal dan berhasil mendatangkan banyak penggemar pada saat mereka mengikuti kompetisi. 

null

Bayu Lukito (Bayu Skak) Saat Bersama dan Semakin Dekat Dengan Susan (Cut Meyriska) (Foto:TrueID / Screenshot Yowis Ben)

Ditengah – tengah ketenaran Yowis Ben, konflik antara anggota mulai terjadi. Salasatu masalah yang terjadi adalah Susan yang ternyata memang menaruh perhatian lebih kepada Bayu yang membuat ia dilema untuk terus bersama bandnya atau bersama Susan. Yowis Ben pun terancam bubar akibat masalah serta konflik internal yang terjadi. Bayu, Doni, Yayan dan Nando pun harus berjuang untuk mempertahankan bandnya yang masih seumur jagung itu serta menjaga pertemanan mereka. 

Film  drama komedi Yowis Ben (2018) yang dijamin mengundang tawa kamu namun sarat dengan makna ini bisa kamu tonton di TrueID layanan streaming online tanpa berlangganan. (Daru)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...