Review Touch Your Smile: Ketulusan Cinta Jun untuk Yuki - TrueID

Review Touch Your Smile: Ketulusan Cinta Jun untuk Yuki

May 20, 2021

null

Poster Touch Your Smile. (TrueID)

Jun (Shunya Shiraishi) terhipnotis dengan senyuman Yuki (Anna Ishibashi). Gadis cantik teman semasa sekolah yang ditemuinya kembali di sebuah rumah makan. Inilah awal kisah drama pendek Jepang, Touch Your Smile

Pertemuan kembali itu menumbuhkan kembali perasaan suka Jun terhadap Yuki, yang memang diam-diam sejak lama sudah menyukainya. Mereka berdua sempat jalan bersama meski belum menyatakan cinta. 

Di tengah usaha Jun, tiba-tiba hadir seorang Kazuya (Sho Jinnai). Pria yang banyak diidolakan kaum hawa, termasuk Yuki. Kazuya sendiri sadar jika pandangan Yuki tak pernah lepas darinya saat mereka melakukan reuni bersama rekan-rekannya. Seperti gayung bersambut, mereka berdua akhirnya dekat. 

Di sisi lain, Yuki dengan berat hati menjauh dari Jun. Dia tak ingin melukai pria yang memang menyukai dan menyatakan cinta kepadanya. Tapi, Jun tak sakit hati, dia justru membiarkan Yuki mengejar cintanya. 

Waktu berlalu, Yuki dan Kazuya sudah setahun menjalin cinta. Kazuya juga sudah menjejak dunia kerja dan mereka tinggal bersama. Tapi, fakta buruk harus diterima Yuki, dia memergoki Kazuya berselingkuh dengan mantan pacarnya. Mereka tidur bersama. 

Yuki memutuskan hubungan dengan Kazuya. Tapi, pria itu tak mau menyerah. Dia mengejar kembali Yuki hingga perempuan itu akhirnya takluk dan mereka kembali bersama. 

null

Kazuya memohon Yuki untuk kembali kepadanya setelah dia ketahuan selingkuh. (TrueID)

Kazuya menghadapi tekanan berat dalam kariernya dan kerap mengalami kegagalan. Situasi ini membuat dia tertekan dan menjadikan Yuki sebagai pelampiasan. Perempuan berambut panjang itu mengalami kekerasan, mulai dari tamparan, tendangan hingga sekujur tubuhnya lebam. 

Parahnya, Kazuya yang mulai mabuk-mabukan memilih kembali ke mantan pacarnya. Dia memutuskan hubungannya dengan Yuki hingga membuat perempuan itu mengalami depresi. Yuki nyaris melakukan bunuh diri dan sempat terjatuh di jalan. Beruntung, saat dia tergeletak di jalan, Jun menemukannya.

Drama FTV ala Jepang ini dibuat sederhana dengan penyajian yang singkat. Namun, kisah Yuki yang mencintai Kazuya dan Jun yang mencintai Yuki membuat drama ini menarik disimak. Dan Anda bisa menyaksikan kisah akhir Yuki di TrueID. (Tya)

 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...