4 Ide Kencan Unik Pasangan Jepang di Film Meg and I Kun - TrueID

4 Ide Kencan Unik Pasangan Jepang di Film Meg and I Kun

TrueID IndonesiaFebruary 28, 2022

Film drama asal Jepang, Meg and I Kun (2013) merupakan sebuah kisah nyata dari warga Fukuoka yang bercerita tentang sebuah momen jatuh cinta yang tak terlupakkan yang dialami Itsuki saat bersama Megumi. Saat itu, Itsuki yang baru pindah ke Yanagawa jatuh cinta kepada Megumi meski kisah mereka berakhir tidak bahagia.

Namun begitu, terdapat beberapa momen di dalam film saat mereka berdua menjalani kencan yang unik dan sangat romantis. Berikut 4 ide kencan unik ala Megumi dan Itsuki di Film Meg and I Kun:

1. Naik kapal mengelilingi Kanal Yanagawa

null

Di kencan pertamanya, Megumi mengajak Itsuki menikmati kota Yanagawa dengan cara menaiki kapal dan mengelilingi Kanal Yanagawa. Sebuah ide kencan yang sangat unik dan sangat romantis meski pada akhirnya mereka tidak berdua saja di kapal tersebut.

2. Memasakkan makanan untuk Megumi

null

Itsuki yang memang pandai memasak, mengundang Megumi datang ke rumahnya untuk menikmati masakaannya. Itsuki menyiapkan beberapa jenis makanan yang sangat lezat dan sangat disukai Megumi bahkan sampai membuat Megumi mengatakan, ia berharap Itsuki akan menjadi suaminya agar bisa memasak makanan yang enak setiap hari untuk dirinya.

3. Menyewa tempat pemandian air hangat mewah

null

Itsuki memberikan sebuah hadiah mewah berupa menyewa tempat pemandian air hangat untuk merayakan hari ulang tahun Megumi. Tidak hanya itu, Itsuki juga diam-diam memberikan kue ulang tahun yang bahkan sampai membuat Megumi menangis terharu.

4. Jalan-jalan ke taman bermain

null

Di kencan terakhir mereka, Megumi mendadak mengajak Itsuki untuk berjalan-jalan ke taman bermain. Namun sayangnya, Megumi yang saat itu memang sedang sakit tidak banyak mencoba berbagai jenis permainan yang ada meski keduanya tetap menikmati kencan romantis sekaligus yang terakhir mereka.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...