5 Momen Berjodoh Mai dan Takuya di Look Up At The Sky - TrueID

5 Momen Berjodoh Mai dan Takuya di Look Up At The Sky

TrueID IndonesiaFebruary 22, 2022

Film asal Jepang Look Up at The Sky (2014) mengisahkan cerita cinta antara Mai dan Takuya yang merupakan kisah nyata dari warga Fukuoka dan terpilih diantara 230 cerita cinta lainnya. Mai seorang wanita dewasa yang menjalani hidup menyenangkan tiba-tiba harus mengalami dua hal buruk sekaligus dalam hidupnya, kecelakaan yang membuat wajahnya terluka dan ditinggal oleh kekasihnya. Namun di tengah kesedihannya, datang seorang pemuda bernama Takuya yang kembali mewarnai hari-harinya.

Berikut 5 momen unik Mai dan Takuya yang akhirnya membuat keduanya berjodoh di film Look Up at The Sky (2014): 

1. Saat Mai mengalami kecelakaan dan terjatuh dari tangga tidak ada satupun orang yang berinisiatif segera membantunya. Hingga akhirnya datanglah Takuya yang tidak sengaja berada di dekat lokasi kecelakaan dan langsung berteriak meminta bantuan orang-orang di sekitarnya untuk memanggilkan ambulan.

null

2. Ketika Aki memberikan nomor telepon Takuya kepada Mai untuk mengucapkan terima kasih, Mai tidak langsung menghubunginya. Setelah beberapa lama, Mai baru teringat dan akhirnya langsung menelepon Takuya. Uniknya, saat sedang menelepon keduanya sama-sama sedang makan siang dengan menu yang sama dan dari tempat penjual makanan yang sama.

null

3. Takuya berkenalan dengan Mai tepat setelah Mai putus dari kekasihnya Ryosuke. Saat Mai sedang patah hati ditambah masih dilanda kesedihan karena luka di wajahnya, Takuya datang dan langsung mengisi hari-hari Mai yang sebelumnya muram.

null

4. Ketika Takuya dan Mai saling berkirim pesan, Takuya bercerita dirinya tengah membersihkan kamar dan menemukan sebuah komik yang ternyata juga disukai Mai dan keduanya langsung terlibat perbincangan seru soal komik tersebut yang membuat mereka semakin dekat.

null

5. Takuya ternyata diam-diam sudah lama kagum dengan Mai. Sebelumnya saat mengantarkan barang ke kantor Mai, Takuya yang terlihat kelelahan mendapatkan dua kaleng minuman segar dari Mai. Saat itu keduanya masih belum sama-sama saling kenal namun melihat kebaikan Mai, Takuya diam-diam mulai menyukainya.

null

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...