5 Momen Romantis di Love Beyond Borders - TrueID

5 Momen Romantis di Love Beyond Borders

TrueID IndonesiaFebruary 4, 2022

Film romantis asal Jepang berjudul Love Beyond Borders (2018) menceritakan Sota (Sugino Yosuke) seorang mahasiswa yang tengah mengalami jatuh cinta pada pandangan pertama kepada seorang gadis cantik bernama Ritsu (Nao) yang ia temuinya secara tak sengaja di perpustakaan.

null

Sota (Sugino Yosuke) Takjub Saat Pertama Kali Melihat Ritsu (Nao)

Ritsu yang terlahir tuna rungu ini awalnya tidak menghiraukan Sota sama sekali. Namun Sota tidak menyerah begitu saja untuk mendekati Ritsu, ia pun belajar bahasa isyarat dan akhirnya mereka berdua bisa saling jatuh cinta walaupun banyak menemui rintangan dan cobaan dalam hidup mereka. 

Usaha Sota yang gigih untuk menyenangkan dan membuat Ritsu jatuh cinta pun banyak terjadi di sepanjang film. Berikut 5 momen romantis yang terjadi di film Love Beyond Borders (2018):

1. Saat pertama kali Sota mencoba mendekati Ritsu di perpustakaan. Awalnya Sota mencoba menyapa Ritsu dengan mencoba memulai pembicaraan namun ia ditegur karena ia dianggap berisik oleh pengunjung lainnya. Akhirnya Sota yang terlihat canggung mencoba mendekati Ritsu dan mencoba duduk di sebelahnya. Dari sinilah awal kisah cinta mereka dimulai.

null

Sota (Sugino Yosuke) Saat Pertama Kali Mencoba Duduk di Sebelah Ritsu (Nao) Untuk Mendekatinya

2. Saat Ritsu memberikan gestur tanda cinta berupa finger heart kepada Sota yang berada di kejauhan saat mereka berdua berada di dalam stasiun kereta. Awalnya Sota yang memberikan isyarat kepada Ritsu bahwa ia mencintainya, Ritsu pun langsung membalas ungkapan cinta kepada Sota dengan memberikan gestur finger heart kepada Ritsu.

null

 Ritsu (Nao) Saat Mengatakan Sayangnya Kepada Sota (Sugino Yosuke) Dengan Gestur Finger Heart

3. Saat Ritsu dan Sota berjalan sore sambil menikmati keindahan senja. Mereka berdua pun sambil bergandengan tangan menikmati matahari yang sebentar lagi akan terbenam. Cuaca dingin yang memaksa mereka menggunakan sweater juga menambah kesan suasana romantis yang tercipta antara mereka berdua. 

null

Ritsu (Nao) dan Sota (Sugino Yosuke) Saat Berdua Menikmati Senja Dengan Bergandengan Tangan

4. Saat Ritsu dan Sota berada di toko buku dan keduanya saling berkomunikasi dengan menggunakan kertas yang digantung di leher Sota. Setiap kali Ritsu ingin berbicara dengan Sota, ia pun menarik kertas tersebut yang membuat kepala Sota mendekati kepala Ritsu. Momen ini terasa romantis karena melihat Ritsu dan Sota yang layaknya sebagai pasangan baru saling bercanda romantis diantara mereka.

null

Ritsu (Nao) Saat Menarik Ketas Yang Tergantung di Leher Sota (Sugino Yosuke) Untuk Berkomunikasi Dengannya

5. Saat Sota memeluk Ritsu dengan erat dan mengatakan dalam hati bahwa ia mencintainya dan tak akan pernah meninggalkannya. Setelah sempat mengalami masalah dan cobaan yang terjadi antara keduanya, Ritsu dan Sota pun saling bertemu dan saling memaafkan antara mereka.

null

Sota (Sugino Yosuke) Saat Memeluk Ritsu (Nao) Dengan Erat dan Keduanya Saling Melepas Rindu

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...