4 Kelakuan 'Secret Admirer' ala Film Distance of Strap - TrueID

4 Kelakuan 'Secret Admirer' ala Film Distance of Strap

TrueID IndonesiaMarch 17, 2022

Film Distance of Strap (2011) merupakan sebuah kisah nyata yang diambil dari cerita warga Fukuoka Jepang. Film ini menceritakan perjalanan cinta Misaki (Hazuki Tsuchiya) yang begitu menyukai senior yang selalu ia temui saat berada di kereta menuju sekolah. Sayangnya, Misaki tidak memiliki keberanian untuk berkenalan dengan seniornya dan hanya bisa menjadi pemuja rahasia hingga akhirnya senior tersebut lulus dari sekolah.

Berbagai hal lucu dan konyol dilakukan oleh Misaki sebagai pemuja rahasia. Inilah 4 hal yang dilakukan oleh Misaki dan biasanya juga dialami oleh para pemuja rahasia di film Distance of Strap (2011):

1. Diam-diam melihat dari kejauhan

null

Karena tidak memiliki keberanian, Misaki hanya bisa melihat dari kejauhan senior yang ia sukai saat berada di kereta. Misaki bahkan menyembunyikan wajahnya dengan buku sambil mengintip seniornya itu agar tidak ketahuan.

2. Hafal semua hal tentangnya

null

Karena terus mengamati dari jauh, Misaki sampai hafal dan ingat betul segala hal tentang seniornya dari jadwal kereta, stasiun tempat ia naik sampai tempat berdiri bahkan tali pegangan kereta mana yang sering digunakan.

3. Mencoba lebih dekat meski tidak saling bertegur sapa

null

Agar lebih dekat dan bisa membuat senior incarannya menyadari kehadirannya, Misaki mengikuti saran sahabatnya dengan berdiri di tempat yang lebih dekat dari tempat seniornya berada saat di dalam kereta. Hal itu dilakukan Misaki terus-menerus sampai akhirnya ia tepat bersebelahan dan tidak ada jarak lagi dengan seniornya tersebut.

4. Mencoba ramah saat akhirnya berbicara

null

Saat akhirnya ditegur untuk pertama kalinya oleh senior itu, Misaki langsung bersikap ramah dan terus tersenyum. Hal itu berhasil membuat senior tertarik untuk mengenal Misaki bahkan akhirnya keduanya semakin dekat dan berkencan. (Ridho)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...