5 Cara Cepat Menggemukkan Badan ala Film Plump Revolution - TrueID

5 Cara Cepat Menggemukkan Badan ala Film Plump Revolution

TrueID IndonesiaMarch 2, 2022

Film asal Korea Selatan Plump Revolution (2012) menceritakan tentang seorang model bernama Do Ah-Ra (Lee So-Jung) yang awalnya begitu benci orang-orang bertubuh gemuk, lalu tiba-tiba berubah setelah bertemu seorang pria tampan namun dingin, Kang Do-Kyung (Lee Hyun-Jin). Kang Do-Kyung yang merupakan fotografer terkenal ternyata hanya menyukai wanita bertubuh gemuk dan demi menarik perhatiannya, Do Ah-Ra sampai rela melupakkan diet ketatnya dan berusaha keras untuk menggemukkan badan.

Dalam film ini, Do Ah-Ra melakukan beberapa cara cepat yang berhasil membuat berat badannya naik nyaris dua kali lipat dari sebelumnya hanya dalam dua minggu saja. Berikut 5 cara cepat menggemukkan badan di Film Plump Revolution (2012):

1. Merubah kebiasaan sarapan, dari awalnya hanya sereal menjadi nasi dan harus lebih dari dua mangkuk. 

null

Do Ah-Ra mengikuti saran sang adik yang memang bertubuh gemuk dan mulai menghentikan sarapan serealnya setiap pagi menjadi makan nasi dan lauk daging.

2. Tidak lagi mengenakan pakaian sempit dan ketat, agar tidak ada yang menahan tubuhnya membesar. 

null

Do Ah-Ra yang sebelumnya memiliki kebiasaan memakai pakaian yang membentuk tubuhnya yang ideal, mulai memakai baju-baju longgar agar ia lebih leluasa saat makan dan ketika menggemuk maka tidak ada yang menahannya lagi.

3. Banyak membeli cemilan seperti cokelat dan makanan instan. 

null

Do Ah-Ra mulai makin rajin berbelanja cokelat dan berbagai cemilan serta makanan instan bersama adiknya lalu memakannya tanpa henti. Ia tidak akan membiarkan perutnya sedikitpun kelaparan dan langsung makan berbagai cemilan begitu terasa lapar. 

4. Minum minuman bersoda.

null

Do Ah-Ra mulai menyimpan minuman-minuman bersoda sebagai pelengkap makanan cemilannya.

5. Makan dengan cepat dan fokus pada makanan utama.

null

Adik laki-lakinya mengajarkan Do Ah-Ra agar memakan makanan dengan cepat dan selalu fokus pada makanan utama. Cara tersebut terbukti berhasil membuat Ah-Ra semakin sulit mengendalikan nafsu makannya. (Ridho)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...