5 Aktivitas Liburan Low Budget Ala Film 60 Days of Summer - TrueID

5 Aktivitas Liburan Low Budget Ala Film 60 Days of Summer

TrueID IndonesiaJanuary 27, 2022

Film asal Korea bergenre drama yang berjudul 60 Days of Summer (2018) menceritakan seorang pemuda yang bernama Lee Jae Hoon (Yun Jook Suk) harus tinggal bersama sang Kakek bernama Lee Dong Il (Jang Gwang) karena sang Ayah Lee Min Sung (Ha Sung Kwang) mendadak harus pergi ke Amerika selama dua bulan dan rumahnya telah disewakan kepada orang lain. 

null

Lee Jae Hoon (Yun Jook Suk) Saat Pertama Kali Datang ke Rumah Kakeknya Dong Il (Jang Gwang)

Jae Hoon yang tidak punya pilihan sama sekali pun harus menerima kenyataan bahwa ia harus tinggal bersama sang Kakek yang seumur hidup ia sama sekali belum pernah menemuinya atau bahkan mengobrol dengannya.

Hubungan Jae Hoon dengan sang kakek pun mengalami pasang surut selama ia tinggal dirumah sang kakek yang memang membosankan. Jae Hoon pun yang seolah tidak mau mati gaya pun mencari cara agar ia tidak bosan. Berikut 5 aktivitas low budget Jae Hoon dalam mengisi liburannya sesuai film 60 Days of Summer (2018):

1. Bersantai di sofa sambil menonton televisi. Aktivitas ini sempat membuat Jae Hoon dimarahi sang kakek karena Jae Hoon dinilai sang kakek tidak melakukan hal yang produktif. Memang bersantai di rumah sambil menonton televisi adalah hal yang paling umum dan enak sewaktu liburan namun sebaiknya dikombinasikan dengan aktivitas luar ruangan agar kesehatan juga tetap terjaga.

null

Lee Jae Hoon (Yun Jook Suk) Ditegur Kakeknya Saat Bersantai Di Sofa Sambil Menonton Televisi

2. Bermain di game experience center. Di negara maju khususnya Jepang dan Korea banyak sekali bisa ditemukan game experience center yang diperuntukkan kepada semua kalangan. Variasi permainannya pun sangat unit dan beragam. Walaupun di kota – kota besar di Indonesia sudah bisa ditemukan beberapa game experience center baik itu di mall ataupun pusat perbelanjaan namun perlu diingat agar selalu bijak dalam menggunakannya.

null

Lee Jae Hoon (Yun Jook Suk) dan Yoon Sung (Ahn Seung Gyun) Saat Bermain di Game Experience Center

3. Internet and game center. Di Indonesia sendiri dikenal dengan tempat penyewaan internet namun biasanya yang menggunakan jasa di tempat ini adalah remaja yang menyukai permainan game online karena bisa berinteraksi antar sesama pecinta game dan memang tempat tersebut diperuntukkan untuk bermain game online. Namun kembali perlu diingat untuk selalu bijak dalam menggunakannya agar tidak merugikan kesehatan kamu.

null

Lee Jae Hoon (Yun Jook Suk) dan Yoon Sung (Ahn Seung Gyun) Saat Bermain Game Online

4. Makan di restoran fastfood favorit bersama sahabat. Tidak bisa dipungkiri makan juga merupakan salahsatu aktivitas pelepas jenuh apalagi kalau dilakukan bersama sahabat kamu. Namun perlu diingat agar memesan makanan sebaiknya juga memikirkan kondisi kesehatan dan keuangan kamu ya guys.

null

Lee Jae Hoon (Yun Jook Suk) Saat Makan Bersama Temannya Yoon Sung (Ahn Seung Gyun) dan Ga Eul (Shim Eun Woo)

5. Bermain di pantai. Apabila kamu memang tinggal dekat pantai dan tidak membutuhkan usaha yang lebih dalam mencapainya berati kamu termasuk salahsatu orang yang beruntung. Karena tidak semua orang bisa merasakan bermain di pantai dan di lautan bebas serta merasakan udara yang segar dan baik untuk kesehatan. (Daru)

null

Lee Jae Hoon (Yun Jook Suk) Saat Bermain di Pantai Bersama Temannya Yoon Sung (Ahn Seung Gyun) dan Ga Eul (Shim Eun Woo)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...