Review Art of Loving: Narin Terjebak Memori! - TrueID

Review Art of Loving: Narin Terjebak Memori!

TrueID IndonesiaSeptember 23, 2022

Narin yang diperankan Han Hae-in tak bisa menerima kenyataan ketika pacarnya, Eun Chan (Kim Jung-hoon) memutuskan hubungan mereka sepihak. Berpikir pacarnya lelah, Narin menawarkan break satu bulan. 

Kisah ini menjadi latar belakang dari film berjudul Art of Loving. Film Korea yang tayang dan bisa disaksikan di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan. 

Narin berupaya tegar menawarkan itu ke Eun Chan, padahal hatinya hancur berkeping-keping. Dia melarikan diri dari kenyataan itu dengan menegak minuman keras. 

null

Eun Chan meminta putus dari Narin di film Art of Loving. (TrueID)

Satu ketika, saat dirinya minum di sebuah kedai, Narin mendengarkan pertengkaran yang berujung pada diputusnya sang cowok. Tapi, sang pria yang diputus pacarnya kemudian menghampiri Narin, yang tidak menyadari sosok yang ada di depannya. Kendati sempat menolak kehadiran sang pria, Narin akhirnya minum bersama.  

Keesokkan harinya, Narin yang sedang patah hati baru sadar, bahwa pria itu ternyata Soo Han (Kim Jung Hoon), yang tak lain CEO baru perusahaan tempat ia bekerja. Sempat kikuk karena itu, namun Narin akhirnya bekerjasama dengan bosnya itu dalam proyek musik dengan judul ‘History of Love’.

null

Narin tidak mengenali Soo Han, padahal di bos baru di kantornya. (TrueID)

Soo Han tertarik dengan idenya dan meminta Na Rin untuk terlibat dalam proyek tersebut. Na Rin yang baru saja putus merasa proyek ini sangat relate dengannya, sehingga ia benar-benar mencari arti dan tujuan perpisahan lebih dalam dari sebelumnya, lebih dalam dari siapa pun.

Lalu bagaimana kelanjutan dari kisah cinta Na Rin dan Eun Chan? Apakah cinta akan menemukan jalannya kembali ke dalam hubungan mereka atau ini adalah akhir dari sebuah cinta dan menjadi awal yang lain? Simak kisahnya di TrueID. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...