5 Momen Park Hae-Jin Sayang Hewan di Snow in Sea Breeze

June 1, 2021

null

Park Hae-Jin memerankan sosok Lee Sang-Woo, seorang atlet renang yang juga bekerja merawat ikan-ikan di sebuah akuarium raksasa dalam film drama romantis Snow in Sea Breeze. Ia digambarkan sebagai lelaki baik yang bertanggung jawab dan pantang menyerah.

Interaksi Hae-Jin dengan dunia hewan air cukup sering diperlihatkan dalam film ini. Penonton seakan diajak mengenal seperti apa pekerjaan merawat satwa air di akuarium raksasa. Aktivitas kerjanya turut mewarnai kehidupan cintanya dengan Kim Sun-Mi (Lee Young-Ah), perempuan ahli parfum yang menderita penyakit sindrom myelodyplastic.

Berikut ini kumpulan momen Hae-Jin sebagai Sang-Woo menyayangi hewan dalam Snow in Sea Breeze, film garapan Kim Jeong-Kwon yang kamu bisa nonton streaming di TrueID tanpa berlangganan. Yuk kita simak!

1. Telaten membersihkan akuarium raksasa.

null

2. Menerima laporan seekor ikan betta terlihat mati, Sang-Woo memindahkan ikan itu ke kolam lain.

null

3. Memberi makan kepada penguin bersama sang kekasih, Sun-Mi.

null

4. Senangnya Sang-Woo mengetahui Sun-Mi memelihara ikan betta.

null

5. Sang-Woo melamar Sun-Mi dengan cara spesial, yakni melakukan atraksi di dalam akuarium raksasa bersama hewan-hewan air.

null

Hae-Jin sudah lama terjun di dunia seni peran. Drama pertama pria kelahiran 1 Mei 1983 itu adalah Famous Princesses pada tahun 2006. Hingga kini ia telah membintangi 19 serial drama dan 3 film dengan judul serial dramanya yang terkenal adalah Doctor Stranger (2014), Bad Guys (2014), dan Cheese in the Trap (2016). (Adi)

 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...