5 Momen Kilas Balik Paling Memorable Bagi Narin - TrueID

5 Momen Kilas Balik Paling Memorable Bagi Narin

TrueID IndonesiaSeptember 23, 2022

Narin (Han Hae-in) terluka mendalam ketika Eun Chan (Kim Jung-hoon) memutuskan hubungan mereka. Kendati mereka akhirnya memutuskan lebih memilih break satu bulan, tapi Narin sepertinya sadar hubungannya sulit diselamatkan. 

Perjalanan menuju satu bulan sebelum kepastian itu datang, Narin terjebak banyak memori manis perjalanan dirinya dan Eun Chan selama ini. Lima memori manis itu terekam sempurna dalam ingatannya dan diperlihatkan kisahnya di “Art of Loving”, film Korea yang tayang dan bisa disaksikan di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan. Apa saja lima memori itu? Berikut ulasannya!

1. Eun Chan memberitahu Narin bahwa ada istilah Jepang untuk sinar matahari yang bias melewati dedaunan yaitu komorebi. Namun, Narin tetap menyebutnya sinar kubangan karena bayangan yang terpantul ke permukaan tanah.

null

2. Eun Chan bertanya kepada Narin saat menikah nanti ingin punya anak berapa, Narin melempar kembali pertanyaan tersebut kepada Eun Chan, mereka berdua bingung dan sepakat mengucapkan jawabannya bersama-sama dalam hitungan ketiga.

null

3. Waktu sudah menunjukkan malam hari, Eun Chan lagi-lagi ketinggalan kereta untuk pulang kerumahnya. Kemudian, Eun Chan berkata jika tidak ada teman Narin di rumah, ia bisa menginap. Narin mengatai Eun Chan sangat nakal, Eun Chan mengelaknya.

4. Eun Chan dan Narin berada di depan sebuah bar, Narin meminta Eun Chan diam berdiri di tempat mereka untuk mendengarkan lagu yang sedang dimainkan di dalam bar. Eun Chan mengajak Narin untuk masuk saja ke dalam, namun Narin menolaknya.

null

5. Eun Chan mengajak Narin melewati gang, yang menurut Narin gang tersebut menyeramkan. Eun Chan pun memanfaatkannya untuk menakut-nakuti Narin dengan mengatakan ada kecoa yang merayap di kaki Narin. Di gang ini pula, Eun Chan menyatakan cintanya kepada Narin. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...