Review Where To: Kisah Istri yang Tak Dianggap dan Sang Supir Taksi - TrueID

Review Where To: Kisah Istri yang Tak Dianggap dan Sang Supir Taksi

TrueID IndonesiaAugust 13, 2022

Drama asal Korea Selatan Where To (2013) menceritakan tentang kisah seorang wanita bernama Kang Hee Young (Kim Gyu Ri), istri dari pria sukses dan kaya raya. Sayangnya, kehidupan Hee Young tidak seindah kelihatannya. Suaminya tidak menganggapnya ada, dan parahnya lagi bahkan sering tidak ingat siapa namanya. Hee Young pun menyesali keputusannya menikah dengan pria yang tidak menyayanginya dan meninggalkan kekasihnya.

null

Sebelum menikah, Hee Young sebenarnya adalah seorang artis yang berpacaran dengan sutradaranya, Lee Hwan. Ketika melihat videonya saat dulu masih menjadi artis, Hee Young menyadari kalau ia harus mencari Lee Hwan dan kembali kepadanya. Hee Young memutuskan untuk pergi meninggalkan suaminya di Seoul dan pergi ke Busan untuk mencari Lee Hwan. 

Ketika baru tiba di Busan, Hee Young bertemu dengan supir taksi bernama Shin Joon Ho (Yoo Geon) yang menjadi pengantarnya selama di kota itu. Awalnya ia mencari Lee Hwan ke rumahnya yang dulu tapi ternyata sudah tidak ada. Hee Young kemudian menuju Komisi Perfilman untuk mencari tahu tentang Lee Hwan tapi lagi-lagi tidak ada data tentangnya disana. Hingga akhirnya Hee Young mengunjungi gurunya yang juga kenal dengan Lee Hwan dan akhirnya diketahui kalau Lee Hwan kini sudah menikah.

Hee Young awalnya tidak ingin bertemu dengan Lee Hwan, tapi kemudian diam-diam Shin Joon Ho mempertemukan keduanya di sebuah kafe. Lee Hwan juga mengajak Hee Young berkenalan dengan istrinya yang tengah hamil. Setelah bertemu, meski sempat sedih tapi Hee Young merasa lega dan ia melanjutkan perjalanan dengan Shin Joon Ho.

null

Tak diduga, meski awalnya terlihat berantakan dan suka seenaknya tapi Shin Joon Ho berhasil menghibur hati Hee Young yang sedih dan kesepian. Shin Joon Ho mengajak Hee Young ke tempat-tempat hiburan yang membuatnya kembali bahagia. Keduanya pun semakin dekat meski Hee Young masih tetap teringat pada suaminya yang berada di Seoul.

Lalu bagaimanakah kisah cinta antara Hee Young dan Shin Joon Ho selanjutnya? Apakah Hee Young akan memilih Shin Joon Ho yang hidup sederhana atau justru malah kembali kepada suaminya yang kaya tapi tak pernah menganggapnya ada?

Film drama asal Korea Selatan, Where To (2013) ini bisa kamu tonton di TrueID layanan streaming online tanpa perlu berlangganan.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...