5 Pelajaran Penting dari Love in Your Taste Episode 1

December 21, 2020
nullCho Yi sedang berusaha memecahkan telur. (screenshot Love in Your Taste)

Serial drama Korea 'Love in Your Taste' menceritakan kisah percintaan yang diselingi dengan momen berbagi masakan favorit mereka.

Dalam episode pertama yang bisa ditonton tanpa berlangganan di TrueID, Hong Cho Yi yang diperankan oleh Kang Min Ah punya seorang pacar sempurna yang baik dan tampan. Cho Yi merasa hubungan mereka akan langgeng, tapi dirinya suka berbuat kesalahan, termasuk saat hendak memasak telur pedas. Berikut ini 5 pelajaran penting dari Love in Your Taste episode 1, supaya hubungan dan kehidupan percintaan tetap indah :

1. Melakukan sesuatu dengan tenang
Saat Cho Yi kesulitan memecahkan telur, pacarnya menyarankan agar dia bisa lebih mengendalikan diri sehingga telur tidak hancur.

2. Tak ada yang sempurna
Saat telah memasak makanan yang enak, bisa saja makanan tersebut berubah menjadi makanan yang buruk apabila ada kulit telur di dalamnya. Jadi, dalam memasak, tak sepenuhnya sajian itu sempurna, mungkin saja ada yang ketinggalan.

3. Yel-yel biar kamu semangat
Cho Yi bersama ketiga sahabat kampusnya membentuk klub memasak "Cooking Club for Better Taste". Mereka punya yel-yel tersendiri biar semangat memasak dan tidak stres, ada-ada saja.

4. Bangun komunikasi yang bagus dengan pasangan
Cho Yi cuma khawatir dengan kekasihnya, tapi si pacar malah menganggap Cho Yi obsesi atau posesif. Kalau lagi pacaran, jangan sampai salah paham ya. Maksudnya, mau obrolan biasa, malah dipandang bertengkar.

5. Tak perlu khawatir kalau kebanyakan sambal
Yoon Dan (Chani) masukin sambal terlalu banyak ke dalam masakan. Dia lupa kalau Cho Yi yang hobi makan makanan pedas tidak datang ke pertemuan klub, padahal teman-temannya yang lain gak begitu suka pedas. Oleh Gye So Geum (Tae Kyung), Yoon Dan disuruh menambah telur ke dalam masakan untuk mengurangi rasa pedasnya.

Wah, seru ya nonton cerita asmara pasangan Korea sambil menikmati makanan mereka. Cukup nyambung kok jalan ceritanya, kamu bisa nonton selengkapnya di TrueID. (Adi)

 

 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...