4 Hal Manis dari Shin Joon Ho kepada Hee Young di Film Where To - TrueID

4 Hal Manis dari Shin Joon Ho kepada Hee Young di Film Where To

TrueID IndonesiaAugust 13, 2022

Where To (2013) adalah film drama asal Korea Selatan yang menceritakan tentang keresahan seorang istri yaitu Hee Young (Kim Gyu Ri) yang tidak pernah dianggap oleh suaminya. Hee Young menyesali keputusannya meninggalkan Lee Hwan dan ingin kembali ke Busan untuk menemuinya meski kemudian ia mengetahui kalau Lee Hwan sudah menikah bahkan istrinya tengah mengandung anaknya.

Beruntung, dalam perjalanannya di Busan Hee Young bertemu dengan Shin Joo Ho (Yoo Geon), seorang supir taksi yang hidup seenaknya dan berantakan tapi selalu setia menemani perjalanan Hee Young hingga Hee Young bisa melupakan permasalahannya. Dan berikut ini, 4 hal manis yang dilakukan Shin Joon Ho saat menghibur dan menemani Hee Young di film Where To:

1. Mempertemukan Hee Young dan Lee Hwan

null

Setelah berusaha terus mencari, Hee Young akhirnya menemukan Lee Hwan. Namun Hee Young tidak berani menghampirinya karena Lee Hwan yang kini sudah memiliki istri dan sedang hamil. Shin Joon Ho pun berinisiatif untuk mempertemukan keduanya dan menuntaskan urusan yang sempat tidak terselesaikan. Saat bertemu, Lee Hwan juga menyebut kalah Shin Joon Ho begitu perhatian pada Hee Young karena rela menemuinya demi mempertemukan mereka.

2. Mengajaknya berkunjung ke tempat-tempat hiburan di Busan

null

Dari pantai, pertokoan hingga tempat berlatih baseball, Shin Joon Ho berusaha untuk menghibur Hee Young yang sedih dengan mengajaknya berjalan-jalan keliling kota Busan. Shin Joon Ho bahkan rela dimarahi oleh bos nya di perusahaan Taksi karena memakai mobil tanpa mengenal waktu.

3. Mengenalkan Hee Young kepada teman-temannya

null

Shin Joon Ho juga kemudian mengajak Hee Young berkenalan dengan dua sahabatnya. Keempatnya minum-minum hingga mabuk yang berhasil membuat Hee Young melupakan kesedihannya. Hee Young juga kemudian menjadi bersahabat dengan teman-teman Shin Joon Ho itu. 

4. Menjadi tempat curhat yang baik

null

Meski terus berkeliling tanpa tujuan, Shin Joon Ho tampak sabar menemani Hee Young. Shin Joon Ho bahkan rela menjadi tempat curhat yang menyenangkan bagi Hee Young. Keduanya kemudian bertukar cerita, menghabiskan hari hingga akhirnya begitu dekat dan menjadi sepasang kekasih.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...