Review Film Star: Kisah Cinta Segitiga Para Idol dan Desainer - TrueID

Review Film Star: Kisah Cinta Segitiga Para Idol dan Desainer

TrueID IndonesiaNovember 3, 2022

Mengangkat kisah cinta seorang idol, film Korea Selatan, Star yang rilis pada 2012 diwarnai cinta segitiga. Kisah mereka bisa disaksikan hanya di TrueID, streaming online tanpa berlangganan. 

nullSosok Romi dalam poster film Star. (TrueID)

Diawali ketika Ara (Kim Soo-Yeon) kembali dari Amerika Serikat setelah 15 tahun meninggalkan Korea. Dia kembali sebagai desainer dan juga rekan dari temannya yang seorang idol, Min-Jeong (Kang Hae-in). 

Saat bertugas dengan Min-Jeong inilah Ara bertemu dengan Romi (Hwan Hee), seorang superstar yang namanya lagi meroket. Dia sengaja tak bertemu setelah salah masuk ruang ganti. 

----------

Video Rekomendasi: Star

----------

Pertemuan itu membuat Romi tertarik dengan Ara. Apalagi beberapakali akhirnya mereka sempat bertemu karena pekerjaan.

Tapi, Ara masih terbuai dengan masa lalu. Cintanya begitu mendalam untuk seorang Muse. Penyanyi terkenal misterius yang kerap mengirimkan musik-musiknya via email. 

Satu ketika Ara bertemu seorang pria bernama Junho. Pria itu yang menolongnya menemukan iPod miliknya yang terjatuh dan berisikan lagu-lagu Muse. 

nullRomi saat pertama kali bertemu Ara di ruang ganti tempat konser. (TrueID)

Romi yang kian terpikat dengan Ara memicu amarah seorang Soo-ji (Choo So-Young), penyanyi terkenal yang juga mantan Romi. Di sisi lain, rekan Ara yang juga teman duet Romi, Min-Jeong juga sudah lama menyukai sosok Romi. 

Tapi, Romi selalu punya cara bikin Ara melupakan seorang Muse. Bagaimana caranya? Apakah Ara akan benar-benar melupakan Muse? Simak kisah lengkap film "Star" hanya di TrueID. (Tya)

 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...